Seorang Miliuner Ingin Bikin Battle Royale di Dunia Nyata

Weitekno.Blogspot.Com - Game battle royale ketika ini sedang naik daun, sebut saja PUBG, Fortnite, & Apex Legends. Namun pertempuran tersebut masih pada video games saja.

Nampaknya ada yg tak puas menggunakan battle royale pada video game. Lantaran ada yg berencana buat mewujudkan pertempuran semacam ini ke dunia nyata.

Dikutip menurut VG247.Com, seorang miliuner yg tidak disebutkan namanya berencana buat membuat pertempuran 100 pemain yg diterjunkan ke sebuah lokasi.

Seperti battle royale di game, 100 pemain ini akan saling bertempur satu sama lain hingga tertinggal satu orang saja pada akhir permainan.

Baca Juga

  • Jajal Mode Battle Royale Gratis di Call of Duty: Black Ops 4, Ini Caranya

  • Pede Banget, UbiSoft Tak Tertarik Bawa Battle Royale ke Rainbow Six Siege

  • Yeay, Tetris Rilis Versi Battle Royale di Nintendo Switch

  • Apex Legends, Game Battle Royale Gratis yg Biking Geger pada Hari Pertama

Rencana miliuner ini terungkap berdasarkan situs lowongan HushHush.Com yg sedang merekrut tenaga kerja untuk mewujudkan battle royale di global nyata.

Ilustrasi tentara diterjunkan ke peperangan. (Pixabay)
Ilustrasi tentara diterjunkan ke peperangan. (Pixabay)

 

Tentu saja, permainan ini nir akan menggunakan senjata api orisinil. Melainkan akan memakai air soft gun dengan body armor sensitif buat mendeteksi tembakan.

Permainan battle royale pada global nyata ini juga nir akan berakhir cepat. Setidaknya disediakan waktu 3 hari dan pastinya dilengkapi perlengkapan camping & makanan.

Disebutkan miliuner ini menyiapkan hibah sebanyak 100 ribu poundstrerling atau setara menggunakan Rp 1,8 miliar buat pemenang berdasarkan permainan ini.

Namun buat mengikuti permainan ini, peserta harus membayar lebih kurang 45 ribu pundstrerling atau kurang lebih Rp 800 jutaan.

Kelanjutan game battle royale pada global konkret ini bakal diumumkan pada Mei 2019. Apakah engkau berminat ikutan tantangan miliuner ini?

SEJARAH ASAL USUL PUBG | Kisah Game Battle Royale Pertama di Dunia!!!(CERITA LENGKAP)

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya