Seorang Gamer Kirim Surat Ancaman Pembunuhan ke Square Enix Ini Alasannya

Weitekno.Blogspot.Com - Kekecewaan bisa menciptakan seseorang bertindak kalap, termasuk pula gamer. Seperti gamer satu ini, yang nekat hingga kirim surat ancaman penghilangan nyawa ke Square Enix.

Dikutip berdasarkan Kotaku.Com, seseorang laki-laki 25 tahun ditangkap pihak berwenang setelah mengirimkan ancaman pembunuhan pada karyawan Square Enix.

Diberitakan Livedoor News, pada lima Februari 2019, pria ini mengirimkan email ke tempat kerja Square Enix pada Tokyo buat mengancam melakukan penghilangan nyawa.

''Hey staff (karyawan Square Enix) besok aku akan membunuhmu bersiaplah,'' tulis tadi dalam emailnya.

Baca Juga

  • Anak Sekarang Mana Tahu, 7 Keseruan yg Cuma Dialami Gamer Zaman Dulu

  • Bak Mak Comblang, PUBG Mobile Kembali Pertemukan Pasangan Gamer

  • Ketika Gamer Cewek Kehabisan Ammo, Ini yang Terjadi

  • Gamer Cantik Sarah Viloid Cari Pasangan, Syaratnya Bikin Tepok Jidat

Setelah adanya surat ancaman pembunuhan ini, pihak Square Enix pun meningkatkan keamanannya sembari melaporkan kepada pihak berwenang.

Logo Square Enix. (Square Enix)
Logo Square Enix. (Square Enix)

 

Akhirnya laki-laki yang jua seorang gamer ini ditangkap pihak berwenang pada 29 Maret 2019. Kenapa ia sampai tega mengirimkan ancaman ini?

Gamer ini mengaku mengirimkan ancaman ini karena kecewa karena telah menghabiskan poly uang pada game mobile tetapi nir menerima item yang diinginkan.

''Saya mengeluarkan uang lebih menurut 200.000 yen buat game tapi ak tidak mendapatkan item yang diinginkan sehingga aku mengirimkan email buat pembalasan,'' kata laki-laki tersebut dalam laporan.

Sebagai fakta, banyak game mobile yg menggunakan sistem loot box atau Gacha pada bahasa Jepang. Gamer akan membeli Gacha ini berisikan item-item tertentu.

Gamer ini sudah membeli banyak gacha menurut game mobile keluaran Square Enix, namun nir menerima item yg diinginkan.

Dan bukan gamer ini saja yg kecewa akan gacha berdasarkan game mobile Square Enix. Setidaknya ada 30 surat ancaman pembunuhan kepada developer game dari Jepang tadi.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya