Garena AOV Akan Gabungkan Sever Negara Ini

Weitekno.Blogspot.Com - Garena Arena of Valor (AOV) buat Indonesia selama ini berada pada server terpisah menggunakan negara lain. Server AOV untuk beberapa negara pada Asia Tenggara akan digabungkan.

Penggabungan server AOV ini diumumkan secara resmi melalui fanspage Facebook Garena AOV Indonesia pada hari ini, Kamis (11/4/2019).

Server MSP (Malaysia, Singapore, Philippines) bakal digabungkap menggunakan server Indonesia. Nantinya pemain game MOBA dari empat negara ini bakal saling bertemu.

''Server MSP (Malaysia, Singapore, Philippines) akan berada dalam satu Server beserta Indonesia! Kehadiran pemain berdasarkan luar negeri tadi tentunya akan menaruh kompetisi baru bagi Challengers Tanah Air.'' tulis pada pengumuman pada fanspage Garena AOV Indonesia.

Baca Juga

  • Main AOV bersama EVOS, Ini Hero Pilihan Menpora

  • Game MOBA Lokal, Lokapala Siap Saingi Mobile Legends dan AOV

  • Nggak Mau Kalah, Pasangan Gamers AoV Ini Naik Pelaminan

  • Mengaku Noob, Jinan JKT48 Main AoV Langsung First Blood

Buat engkau pemain AOV, telah siap buat bertemu melawan para pemain-pemain MOBA lain berdasarkan Malaysia, Singapura, & Filipina?

;

Dengan penggabungan server AOV di empat negara ini, diperlukan dapat menaruh kompetisi yg baru dan tidak sinkron buat para pemain.

Selain itu, pemain pula akan diuntungkan dengan mempermudah dan memprcepat matchmaking. Sehingga antrean permainan akan lebih cepat.

Setelah server AOV di Indonesia digabung menggunakan negara lain, sudah siap menantang pemain-pemain berdasarkan Malaysia, Singapura, & Filipina?

Pengalaman Challengers Setelah AOV Gabung Server! - Garena Arena Of Valor Indonesia!

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya