Game Visual Novel Buatan Indonesia Ini Tuju PlayStation 4 dan Xbox One

Weitekno.Blogspot.Com - Toge Productions, developer game asal Indonesia bakal meluncurkan game visual novel berjudul Coffe Talk. Hebatnya, game ini bakal hadir buat pasar global.

>Bukan cuma hadir buat pasar game PC, Toge Productions akan meluncurkan Coffe Talk ke PlayStation 4 dan Xbox One. Sebelumnya game ini sudah ramai di platform PC.

Versi PC Coffe Talk ini sendiri bakal hadir ke Steam. Walau versi penuhnya dirilis, engkau sudah bisa merasakan demo dari game visual novel ini.

Game Coffe Talk sendiri hadir menggunakan grafis bergaya classic ala-ala game 90-an awal. Dengan keterbatasan grafisnya, game ini memberikan kekuatan ceritanya.

Baca Juga

  • Mantap Jiwa, Presiden Jokowi Beli Game Buatan Indonesia

  • Game Buatan Indonesia, Rage in Peace Kini Bisa Dimainkan pada PC

  • Kurusetra, Game Strategi Online Pertama Buatan Indonesia

  • Jajal 7 Game Horor Buatan Indonesia Ini

Di game visual novel ini, engkau akan berperan menjadi seseorang barista pada sebuah kedai kopi. Tetapi kamu tidak hanya berbagi kopi sesuai pesanan.

Coffe Talk karya Toge Productions. (Steam)
Coffe Talk karya Toge Productions. (Steam)

 

Kamu sebagai barista wajib menyelami kisah-kisah menurut para tamu di kedai kopi tadi. Kamu akan berinteraksi dengan para tamu.

Dengan keunikan grafis dan cerita yg diangkat, game Coffe Talk ini menarik perhatian internasional. Bahkan game ini disesuaikan ke bahasa Jepang oleh Chorus Worldwide.

Rencananya Toge Productions bakal meluncurkan game visual novel Coffe Talk pada Agustus 2019. Sebelumnya, engkau sanggup mencoba demo game PC ini di Steam.

Buat kamu yg berminat, game visual novel protesis developer Indonesia ini akan tersedia ke PlayStation 4, Xbox One & PC lewat Steam.

8 Game WIBU Terbaik 2019 | TLM List

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya