Cabut dari Steam Anno 1800 Eksklusif Epic Games Store

Weitekno.Blogspot.Com - Semakin banyak game PC yang meninggalkan Steam sebagai basis distribusi digitalnya. Seperti Anno 1800 yg pilih jadi tertentu di Epic Games Store.

>Sebelumnya game simulation city building ini direncanakan meluncur pada 16 April 2019. Game garapan Blue Byte ini, awalnya dipublish sang Ubisoft ke Steam.

Namun pada halamannya pada Steam game ini mengumumkan warta tak mengenakkan. Anno 1800 tetapkan buat bubut dari toko game PC ini.

Diumumkan bila penjualan game PC Anno 1800 di Steam bakal segera tidak boleh. Tertulis, pre-order game simulation city building pada Steam ini hanya hingga 16 April 2019 saja.

Baca Juga

  • Ini Kejelasan Status Borderlands 3 pada Epic Games Store

  • Bethesda Bawa Fallout 76 ke Steam, Tak Mau Eksklusif Lagi?

  • Cyberpunk 2077 Akan Eksklusif Epic Games Store? Ini Jawaban CD Projekt Red

  • Detroit: Become Human & Heavy Rain Versi PC Tak Hadir ke Steam, Ke Mana?

Setelah lepas peluncurannya lewat, Anno 1800 ini tidak akan sanggup dibeli pada Steam. Ke mana mampu mendapatkan game PC satu ini? Tidak lain Epic Games Store.

Game simulation city building Anno 1800. (Steam)
Game simulation city building Anno 1800. (Steam)

 

Pengumuman tersebut tidak secara khusus mengungkap akan menjadi tertentu pada Epic Games Store. Tetapi kini engkau bisa pre-order Anno 1800 pada Epic Games Store.

Bagi yg telah terlanjur pre-order Anno 1800 di Steam, permanen bisa mendapatkan game tersebut di di tanggal peluncuran mendatang termasuk menggunakan update & DLC.

Namun yg belum sempat pre-order, mau tak mau jika ingin menerima game PC ini wajib ke Epic Games Store. Karena game ini sebagai eksklusif pada toko tersebut.

Kejadian misalnya ini bukan pertama kali terjadi. Sebelumnya juga dilakukan sang Metro Exodus yg akhirnya menetapkan bubut dari Steam ke Epic Games Store.

Selanjutnya, game apa lagi yg bakal mengikuti jejak Anno 1800 dan Metro Exodus buat cabut berdasarkan Steam ke Epic Games Store?

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya