5 Tim Terbaik Indonesia Siap Mewakili PUBG Mobile Club Open 2019

Weitekno.Blogspot.Com - Sebelumnya, perhelatan besar turnamen profesional PUBG Mobile tingkat nasional telah sukses digelar. Turnamen tersebut merupakan pintu gerbang bagi para pemenang untuk melaju ke babak final PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019). Dalam perhelatan ini tim terbaik akan memperebutkan total bantuan gratis sebanyak dua juta dolar US .

Antusiasme para pemain PUBG Mobile begitu tinggi, dimana lebih kurang 20.000 peserta dari kurang lebih 5.000 tim sudah mendaftar sejak awal bulan Maret lalu, dan Indonesia masuk menjadi galat satu perwakilan tim dalam tahapan selanjutnya. Perhelatan PMCO 2019 adalah bentuk kerjasama antara PUBG Mobile menggunakan VIVO menjadi sponsor resmi dan VSPN menjadi penyelenggara resmi.

Setelah melalui babak kualifikasi yg diselenggarakan secara online. Pada 5 April 2019, 12 tim berhasil lolos & bertanding ke tahapan final Nasional yg diadakan pada Ballroom Hotel Pullman, Central Park, Jakarta.

PUBG Mobile PMCC 2019. (PUBG Mobile)
PUBG Mobile PMCC 2019. (PUBG Mobile)

 

Baca Juga

  • Terpotong Sebagian, Isi SMS pada Ponsel Jadul Ini Bikin Penasaran

  • Gokil, Tak Cuma Berprofesi Ojol, Driver Grab Ini Juga Jadi YouTuber

  • Hubungi Siswi Pontianak yang Dikeroyok, Reza Arap Sampaikan Hal Ini

  • Canggih, Polisi pada China Gunakan Drone buat Pantau Pelanggaran Lalu Lintas

  • Ternyata Gaji CEO Twitter Sepanjang 2018 Jauh pada Bawah UMR

Melewati pertandingan yang sangat sengit di tahapan Final Nasional Indonesia berhasil membuat lima tim terbaik yg akan mewakili nama Indonesia di tahapan selanjutnya yaitu pada taraf Asia Tenggara yang akan diadakan di Shanghai dalam akhir April nanti, tahapan yg pula merupakan kunci untuk menuju tahapan Global Final.

Terdapat 5 tim terbaik yang akan mewakili Indonesia yang akan bertanding di tahapan tingkat Asia Tenggara antara lain Team Bigetron Esports, Team Victim Esports, Team Evos Esports, Team WAW Esports dan Team Onic Esports.

Made Bagas sebagai perwakilan menurut Team Bigetron Esport berkata bahwa, “Keberhasilan ini adalah suatu pujian tersendiri bagi Kami, bisa menjadi team terbaik & mewakili Indonesia ke tahapan selanjutnya & kami juga tentu berharap bisa menjadi Juara Dunia nanti nya dan mengharumkan nama Indonesia.”

Made Bagas juga menambahkan, “buat menghadapi tahapan taraf Asia Tenggara, kami pasti akan terus berlatih & mempersiapkan diri semaksimal mungkin; dan tentunya kami juga berharap dukungan dari semua warga Indonesia.”

PUBG Mobile Club Open 2019. (PUBG)
PUBG Mobile Club Open 2019. (PUBG)

 

PMCO 2019 sendiri adalah turnamen antar-negara terbesar yg diselenggarakan sang PUBG Mobile, dimana turnamen tadi akan dibagi pada 2 isu terkini, yaitu turnamen ekspresi dominan semi dan turnamen animo gugur. PMCO 2019 sudah diumumkan pertama kali dalam akhir 2018 yang lalu pada acara PUBG MOBILE STAR CHALLENGE 2018.

Salah satu alasan yang mendasari penyelenggaraan PMCO 2019 adalah bermula menurut bentuk harapan & komitmen menurut PUBG Mobile buat terus berbagi & mendorong seluruh pemain setia yg tersebar di semua dunia buat terus menikmati keseruan dan merasakan semangat berdasarkan mobile eSports.

Nantinya, sesudah menjuarai turnamen tingkat Asia Tenggara sebanyak 16 tim akan mewakili total 10 daerah besar buat bertarung pada babak Global Final, diantaranya, Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia Tengah, India, China, Jepang, Korea, Asia Tenggara dan Asian Wild, dimana seluruh tim akan saling berkompetisi buat meraih gelar kampiun terbaik PUBG Mobile Club Open 2019.

DAFTAR 16 TEAM YANG AKAN BERTANDING DI PMCO GLOBAL FINAL BERLIN | PUBG MOBILE CLUB OPEN 2019

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya