Umumkan Pindah ke Epic Games Store Rocket League Dibanjiri Review Negatif

Weitekno.Blogspot.Com - Rocket League dipercaya menjadi game inovatif karena sukses menggabungkan sepak bola dengan pertempuran antar kendaraan beroda empat. Tetapi kabarnya, game ini bakal pindah ke Epic Games Store.

Sebelumnya, Rocket League sudah hadir ke berbagai macam platform. Di PC hadir lewat Steam, terdapat juga pada PlayStation 4, Xbox One, & Nintendo Switch.

Keramaian bermula menurut developer Rocket League, Psyonix diakuisi Epic Games. Setelahnya, Psyonix mengumumkan jika game ini bakal pindah ke Epic Games Store.

Banyak gamer & fans yg mengkhawatirkan bila Rocket League nantinya sebagai tertentu pada Epic Games Store saja & tidak lagi tersedia di loka lain.

Baca Juga

  • 5 Alasan Steam Masih Lebih Baik dari Epic Games Store

  • World War Z Laris Manis, Developer: Ini Semua Berkat Epic Games Store

  • Ini Kejelasan Status Borderlands tiga di Epic Games Store

  • Cyberpunk 2077 Akan Eksklusif Epic Games Store? Ini Jawaban CD Projekt Red

Karena kekhawatiran ini, para fans Rocket League membanjiri halaman game tersebut di Steam menggunakan review negatif. Banyak yang membicarakan kekecewaan mereka pada keputusan ini.

Review negatif Rocket League di Steam. (Steam)
Review negatif Rocket League di Steam. (Steam)

 

Terpantau review negatif ini melau hadir dalam 1 Mei 2019, & puncaknya terjadi pada 2 Mei 2019. Pada lepas tersebut, timbul 1918 review negatif dalam Rocket League.

Sampai warta ini ditulis (6/5/2019), Rocket League memang masih tersedia & dijual pada Steam. Sedangkan pada Epic Games Store sendiri belum nampak terdapat Rocket League.

Epic Games Store sendiri sedang dalam posisi agresif memikat para developer & publisher buat membuat game PC mereka jadi tertentu pada sana.

Bahkan beberapa game PC sampai rela meninggalkan Steam buat pundah ke Epic Games Store. Hal ini jelas membuat perseteruan dengan Steam makin menajam.

Bagai mana nantinya nasib game PC Rocket League ini? Kita tunggu saja, apakah para fans mampu menerima game ini bubut dari Steam ke Epic Games Store?

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya