Persona 5 The Royal Ganti Sutradara dan Produser Ini Alasannya

Weitekno.Blogspot.Com - Atlus telah mengumumkan penggarapan game RPG Persona 5 The Royal. Namun game baru Atlus ini diwarnai informasi pergantian pengarah adegan dan penghasil.

Dikutip dari Gematsu, media lokal Jepang, Famitsu mewartakan game Persona lima The Royal dikerjakan oleh pengarah adegan dan produser yg tidak selaras dari Persona lima.

Game RPG baru ini nanti akan disutradarai Daiki Itoh dan diproduseri Kazuhisa Wada. Keduanya memang bukan orang baru dalam game RPG besutan Atlus.

Daiki Itoh sebelumnya menjabat menjadi lead confidant planner buat Persona 5 & project director di Persona 4 Golden.

Baca Juga

  • Atlus Bikin Kaget dengan Teaser Persona lima Scramble, Game Apa Ini?

  • Inilah Karakter Baru pada Persona 5 The Royal

  • Atlus Umumkan Persona lima: The Royal, Ini Video Teasernya

  • Dragon Ball Z Action RPG Rilis Trailer Perdana, Ini Kisah yg Diangkat

Sedangkan Kazuhisa Wada memang nir terlibat di Persona lima, akan tetapi pernah menjabat menjadi chief designer buat Persona 4 Golden, Persona 4 Arena, Persona 4 Arena Ultimax, & Persona 4 Dancing All Night.

Persona 5. (Atlus)
Persona lima. (Atlus)

 

Kenapa keduanya menggantikan menempati posisi sutradara & produser Persona lima The Royal, karena Katsuna Hashino selaku produser dan pengarah adegan Persona 5 sibuk di proyek lain.

Seperti diketahui Katsuna Hashino sedang mengerjakan Project Re Fantasi. Proyek Atlus lainnya yang nir kalah krusial berdasarkan game baru ini.

Di Projecy Re Fantasy ini, Katsuna Hashino jua menjabat menjadi produser sekaligus sutradara. Sehingga posisinya pada Persona lima The Royal harus diserahkan ke orang lain.

Persona lima The Royal sendiri adalah versi upgrade dari Persona lima, sama seperti Persona 4 yg mendapatkan Persona 4 Golden.

Nantinya, apakah game RPG besutan Atlus ini sanggup tetap sukses di bawah sutradara & produser barunya? Kita tunggu saja kehadiran Persona 5 The Royal ini.

Sexual Assault of Men Played for Laughs - Part 1 Male Perpetrators

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya