Mod Ini Jadikan Fallout 4 Penuh Waifu Mau Mencobanya?

Weitekno.Blogspot.Com - Game besutan Bethesda pada umumnya sangat akrab menggunakan komunitas modder. Tak heran game seperti Fallout 4 mendapatkan banyak mod yg membuatnya lebih menarik.

Seperti satu mod atau modifikasi baru ini yg bikin ramai para fans Fallout 4. Mod Fallout 4 ini bisa membuat game bergaya post-apocalyptic sebagai seperti anime.

>Mod Fallout 4 dengan nama AnimeRace Nanakochan ini dibuat sang hiyokomod. Kamu sanggup mengakses mod unik bergaya anime ini pada Nexusmod menggunakan gratis.

Dengan menambahkan mod ini ke Fallout 4, akan menggantikan para karakter dengan karakter gadis-gadis anggun & lucu dari anime.

Baca Juga

  • Terinspirasi Mobile Suit Gundam 00, Modder Bangun PC Keren Ini

  • Modder Hadirkan Kizuna AI ke Jump Force, Ini Penampakannya

  • Muncul Mod Nakal Ada Wong & Claire Redfield pada Resident Evil dua Remake

  • Bertebaran Mod Nakal Soulcalibur 6 pada PC, Bikin Geleng Kepala

  • Mod Fallout 4 Ini Bawa Kamu ke Kota New York

Sejak diunggah ke Nexusmod dalam 30 April 2019, mod AnimeRace Nanakochan ini telah diunduh lebih menurut 26 ribu oleh lebih dari 10 ribu pemain Fallout 4.

Mod ubah Fallout 4 jadi bergaya anime. (Nexusmod)
Mod ubah Fallout 4 jadi bergaya anime. (Nexusmod)

 

Dari beberapa screenshot dan video yg diunggah penghasil mod ini, nampak dunia Fallout 4 jadi lebih ceria dibanding game aslinya.

Seperti diketahui, Fallout 4 merupakan game action RPG yg mengusung konsep open world. Desain dunianya sendiri mengusung konsep post-apocalyptic.

Dunia Fallout 4 dirancang sebagai dunia yang porak poranda sesudah kiamat nuklir. Kekeringan dimana-mana dengan kondisi insan yang kumuh.

Namun menggunakan hadirnya gadis anime berdasarkan mod AnimeRace Nanakochan membuat nuansanya lebih ceria dan jauh dari kesan suram.

apabila engkau pemain Fallout 4 dan tertarik mencoba mod gadis anime ini, eksklusif saja ke Nexusmod untuk mengaksesnya. Cari saja mod Fallout 4 bernama AnimeRace Nanakochan.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya