Lebarkan Pasar Bos EA Konfirmasi Kehadiran Apex Legends ke Game Mobile

Weitekno.Blogspot.Com - Seperti diberitakan sebelumnya, Electronic Arts (EA) ingin membawa game battle royale Apex Legends ke pasar game mobile. Hal ini dikonfirmasi eksklusif sang bos EA sendiri.

Diwartakan GameSpot, CEO EA, Andrew Wilson mengkonfirmasi game mobile Apex Legends sedang dalam proses penggarapan. Tak hanya itu, game battle royale ini juga akan dibawa ke pasar China.

''Kami sangat gembira tentang masa depan Apex Legends ... Engagement yang bertenaga, dan kami mempunyai rencana besar buat Legenda & dunia loka mereka bersaing,'' kata Andrew Wilson.

''Kami sedang pada negosiasi lanjutan buat membawa Apex Legends ke China dan ke mobile, & kami akan memberi update ketika perundingan itu selesai,'' lanjut bos EA.

Baca Juga

  • Susah Saingi Fortnite, Ini Tanda-pertanda Popularitas Apex Legends Melorot

  • Triliunan, Ini Pendapatan Apex Legends pada Bulan Pertamanya

  • Wow, EA Bayar Ninja Rp 14 Miliar buat Streaming Apex Legends

  • Galak, Apex Legends Banned Lebih dari 355 Ribu Cheater

Kehadiran Apex Legends ke pasar game mobile bukanlah kejutan. Karena telah diprediksi akan mengekor 2 game battle royale ternama, PUBG & Fortnite.

Game battle royale Apex Legends. (Apex Legends)
Game battle royale Apex Legends. (Apex Legends)

 

Selain itu, EA juga mengincar pasar Korea Selatan untuk pemasaran game battle royale garapan Respawn Entertainment tersebut.

Saat ini Apex Legends memang menjadi game battle royale baru yg menarik banyak perhatian. Bahkan game baru ini sempat menyaingi Fortnite.

Namun setelahnya, Apex Legends cukup stagnan & masih sudah buat bersaing melawan Fortnite dan PUBG. Karena itulah, game ini butuh pasar baru.

Kita tunggu saja kapan game mobile Apex Legends ini akan dirilis. Dan apakah game battle royale ini bisa sukses di pasar game China?

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya