John Wick Diangkat Jadi Game Strategi Ini Trailer Terbarunya

Weitekno.Blogspot.Com - Nama Agent 47 menurut Hitman bakal punya pesaing, tak lain adalah John Wick. Karena film layar lebar ini diangkat sebagai sebuah game strategi.

Berbeda dengan Hitman yang sukses di film baru diangkat ke layar lebar, John Wick berawal menurut kesuksesan film layar lebar yang membuatnya menarik diadaptasi ke game strategi.

Seperti disebutkan, John Wick pada layar lebar diperankan oleh Keanu Reeves. Untuk game baru ini nanti, tampang aktor tersebut jugalah yang akan ditemui.

Good Shepherd Entertainment menjadi publisher telah mengungkap adaptasi film John Wick ke game strategi. Tak hanya itu, jua telah dirilis video trailer dari game baru ini.

Baca Juga

  • Dark Souls Rasa Anime, Code Vein Berikan Demo Gratis

  • Lebarkan Pasar, Bos EA Konfirmasi Kehadiran Apex Legends ke Game Mobile

  • Game Retro Buatan Indonesia, Retrograde Arena Rilis Demo

  • Tumbuh Pesat, Jumlah Gamer PC pada China Lebih Banyak dari Penduduk Indonesia

Dengan mengusung judul John Wick Hex, video trailer terbaru ini mengungkap sedikit menurut game baru ini. Game ini mengangkat gameplay yg tidak sinkron dengan Hitman.

Game strategi John Wick Hex. (Good Shepherd Entertainment)
Game taktik John Wick Hex. (Good Shepherd Entertainment)

 

apabila Hitman memperlihatkan gameplay stealth menggunakan action dan shooter, John Wick Hex memperlihatkan permainan yg lebih fresh buat game pembunuh berdarah dingin seperti ini.

John Wick Hex menuntut kamu merancang taktik sebelum beraksi. Bagaimana taktik yang harus dilakukan di banyak sekali macam skenario.

Lebih jelasnya, simak video trailer John Wick Hex berikut ini.

Game baru ini nanti akan diluncurkan buat platform PC Windows dan MC. Namun game strategi John Wick ini akan eksklusif pada Epic Games Store.

10 Film Bertema Assassin Terbaik Dan Paling Hot

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya