Game Retro Buatan Indonesia Retrograde Arena Rilis Demo

Weitekno.Blogspot.Com - Freemergency Studio, developer game berasal Indonesia belum lama ini merilis game dengan tema retro buatannya yg bernama Retrograde Arena.

Retrograde Arena merupakan game multiplayer yg sangat kompetitif. Freemergency Studio menjamin game buatannya ini memiliki cita rasa retro yg kental dan tampilan antar muka yg super keren.

Saat memainkan game bertema action indie ini, gamer yg timbul dalam bentuk tank bisa menggunakan senjata buat menghabisi lawan hingga akhirnya meninggal.

Permainan buatan Freemergency Studio ini disebut-sebut menggunakan sistem physics. Pasalnya, saat gamer menciptakan tembakan, peluru akan memantul di sekitar objek dan pemain lain.

Baca Juga

  • Episode Baru Game Horor Pamali Siap Rilis, Ini Kisahnya

  • Game Visual Novel Buatan Indonesia Ini Tuju PlayStation 4 & Xbox One

  • Gandeng Lola Zieta, Gambir Studio Resmi Luncurkan Game Horor Jurit Malam

  • Auto Baper, Yuk Nyobain Jadi Milea di Game Dilan

Gamer perlu melakukan banyak sekali manuver & strategi terbaik buat mampu cepat menuntaskan permainan.

Retrograde Arena. (Steam)
Retrograde Arena. (Steam)

 

Tujuan akhir permainan ini merupakan menemukan satu kampiun yg bisa bertahan hingga akhir usai membunuh dan mengalahkan pemain lainnya.

Pemain terakhir yg berhasil mengalahkan peserta lainnya ini harus melakukan permainan berikutnya menggunakan melawan 8 pemain lainnya dalam pertandingan yang lebih menantang.

Retrograde Arena ini mampu dimainkan secara online dan offline. Untuk dapat dimainkan secara multiplayer menggunakan memakai PC, kamu dan rekanmu perlu menggunakan kabel LAN atau internet buat terus terhubung.

Setiap PC nantinya sudah mendukung 4 gamer yg nantinya bisa bergabung dengan pertandingan secara online. Pertandingan online ini nantinya akan mempertemukan total 6 gamer.

Retrograde Arena. (Steam)
Retrograde Arena. (Steam)

 

Untuk mampu dimainkan di PC, Retrograde Arena menyarankan gamer buat memakai sistem operasi Windows 10 dengan prosesor Intel Pentium G4560 yang telah menyediakan memori RAM 4 GB.

Dilansir berdasarkan Steam, buat memainkan game ini cukup menggunakan GPU Intel HD 4600 saja. Tetapi buat lebih maksimal pada menampikal grafis terbaiknya, disarankan memakai Nvidia GTX 1050.

Mengenai jaringan, saran yg diberikan merupakan menggunakan broadband internet connection.

Retrograde Arena berdasarkan planning akan diperkenalkan dalam kuartal ketiga tahun 2019 ini. Untuk saat ini Freemergency Studio baru menyediakan demo game ini via Steam.

Sayangnya, sistem demo Retrograde Arena ini masih belum mendukung multiplayer. Jadi, nantikan sampai game ini resmi rilis ya.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya