Bos AMD Beri Petunjuk PlayStation 5 Seperti Apa?

Weitekno.Blogspot.Com - PlayStation 5 bakal jadi konsol game yg menarik nantinya. Kabarnya terbarunya, konsol game ini bakal meneruskan PlayStation 4 menggunakan hardware menurut AMD.

Seperti apa nantinya PlayStation 5, Sony sendiri masih menutup detailnya. Namun bos AMD, Lisa Su menaruh sedikit bocoran berdasarkan penerus PlayStation 4.

Lisa Su mengungkap bila konsol game next gen nantinya akan masih menggunakan hardware dari AMD. Baik PlayStation 5 maupun Xbox baru nanti.

Dikutip berdasarkan Wccftech, bos AMD ini mengungkap jikalau usaha semi-custom chip mereka turun di 2019. Bahkan penurunan ini bisa mencapai nomor lebih menurut 20 persen.

Baca Juga

  • Susul PlayStation Vita, Era Nintendo 3DS Segera Berakhir

  • Kapan PlayStation 5 Hadir? Ini Kata Analis

  • 5 Tipe Gamer yang Cocok untuk PlayStation 4, Kamu Termasuk?

  • Tak Hadir pada 2019, Ini Bocoran PlayStation 5

Namun dia mengungkapkan jika bisnis semi-custom chip ini bakal kembali naik & tumbuh positif ketika memasuki tahun 2020 mendatang.

CEO AMD Lisa Su memperkenalkan AMD Radeon VII. (AMD)
CEO AMD Lisa Su memperkenalkan AMD Radeon VII. (AMD)

 

Meski nir secara eksplisit, apa yg dikatakan bos AMD ini mengindikasikan jika konsol game next gen baru hadir pada 2020 mendatang.

PlayStation 5 sendiri sudah dinanti-nantikan kehadirannya. Diberitakan sebelumnya, konsol game ini tidak akan hadir dalam 2019.

Konsol game next gen ini diklaim-sebut bakal fokus ke resolusi 4K atau lebih dengan frame per second 60 atau lebih tinggi lagi.

Pastinya membutuhkan CPU & GPU yang lebih kuat dibandingkan AMD Jaguar yang digunakan PlayStation 4 juga Xbox One.

Dan chip buatan AMD disebut-sebut bakal kembali dipercayakan sebagai otak konsol game next gen nanti. Termasuk PlayStation lima dan penerus Xbox One.

Seluruh Alur Cerita God of War MITOLOGI YUNANI Hanya 37 MENIT - Penjelasan Mudah Jelas GoW Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya