Banyak yang Protes Sutradara Film Adaptasi Sonic Janjikan Perbaikan Desain

Weitekno.Blogspot.Com - Seperti diberitakan sebelumnya, game Sonic diadaptasi ke film. Tetapi sayangnya, desain karakter pada film adaptasi Sonic jauh berdasarkan ekspektasi para fans.

Desain landak biru yg jadi maskot SEGA ini diprotes poly orang. Terutama para fans sesudah melihat teaser dari film adaptasi Sonic.

Bahkan sang kreator Sonic, Yuji Naka protes akan penampilan landak biru tersebut. Disebutkannya, Sonic dalam film adaptasi tersebut membuatnya kaget dan kecewa.

Menanggapi banyaknya protes dalam desain karakter di film adaptasi Sonic, sang pengarah adegan pun menjanjikan adanya perubahan dan perbaikan desain.

Baca Juga

  • Ikutan Rilis Konsol Game Mungil, Ini Harga SEGA Mega Drive Mini

  • SEGA Dipastikan Garap Game Sonic Baru, Ini Konfirmasinya

  • Ini Bocoran Wujud Live Action Sonic The Hedgehog, Yuji Naka Sedih Lihatnya

  • Kisah Sedih Kreator Sonic Foto pada Depan Kantor Sega yg Akan Dirubuhkan

Jeff Fowler, pengarah adegan film adaptasi Sonic ini pun mendengarkan kritikan dan protes akan desain karakter menurut film buatannya.

Yuji Naka kreator Sonic kecewa dengan bocoran Sonic The Hedgehog. (Twitter/ @nakayuji)
Yuji Naka kreator Sonic kecewa menggunakan bocoran Sonic The Hedgehog. (Twitter/ @nakayuji)

 

Melalui akun Twitternya, @fowltown berterima kasih akan kritik yg diungkapkan. Ia beserta SEGA & Paramount Pictures berkomitmen buat melakukan perbaikan.

SEGA & Paramount Pictures bakal berusaha buat menghadirkan karakter Sonic pada penampilan terbaik yang mereka mampu buat.

Sayangnya, Jeff Fowler nir mampu mengungkap kapan bentuk baru menurut landak biru ini akan diungkap ke publik. Mengingat masih ada saat bagi mereka buat melakukan perubahan.

Paramount Pictures sendiri sudah menjadwalkan film adaptasi Sonic ini akan diluncurkan pada November 2019 mendatang. Masih terdapat waktu beberapa bulan bagi Jeff Fowler memperbaikinya.

Kita tunggu saja seperti apakah nantinya film adaptasi Sonic ini. Apakah engkau penasaran menggunakan film landak biru maskot SEGA ini?

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya