24 Tim Terbaik Bertanding di Tahap Kualifikasi Asia Tenggara PMCO 2019

Weitekno.Blogspot.Com - Gelaran kompetisi besar profesional eSports dunia, PUBG Mobile Club Open 2019 resmi memasuki tahapan kualifikasi area Asia Tenggara.

PMCO 2019 sendiri diadakan sebagai bentuk komitmen PUBG Mobile terhadap perkembangan global eSport di seluruh global, menggunakan adanya perheletan eSport terbesar, professional, dan komprehensif PMCO 2019 diperlukan bisa berkontribusi membuatkan keahlian para bakat-talenta eSport & jua mempertinggi ekosistem berdasarkan eSport itu sendiri.

>Terlebih lagi, keliru satu alasan yang pula sebagai landasan krusial diadakannya PMCO 2019 dari Gaga Li selaku Head of PUBG Mobile SEA eSport merupakan “kami terus mempunyai visi bahwa PUBG Mobile dapat menjadi ide & melalui turnamen E-Sport misalnya ini, para pemain termasuk profesionals dapat menyebarkan bakat nya. Untuk segi pemain, kami juga berkomitmen memberikan pengalaman lebih dan membangun hubungan menggunakan mereka. Yang paling penting, kami juga akan terus memperluas kesempatan berhubungan dengan para mitra buat menyebarkan sistem yang terbaik.”

PUBG Mobile Club Open 2019. (PUBG)
PUBG Mobile Club Open 2019. (PUBG)

 

Baca Juga

  • Rayakan Ulang Tahun, Google Doodle Hadirkan Sosok Minarni Soedarjanto

  • BMKG Minta Masyarakat untuk Waspada Dampak Siklon Lili

  • Insta Story Artis Ini Bikin Heboh, Netizen: Darah Miskinku Bergejolak

  • Diusir dari China, Monster Hunter World Malah Jadi Game Terlaris Capcom

  • Ini 10 Smartphone Terbaik dan Termurah di Kelasnya, Berencana Membelinya?

Perhelatan yg didukung sang salah satu vendor smartphone, Vivo ini kini sudah terdapat pada tahapan kualifikasi Asia Tenggara dan diikuti sang total 24 tim yg berasal berdasarkan babak final nasional perwakilan menurut 6 negara & 4 tim wildcard.

Negara-negara tadi adalah Indonesia, Kamboja, Malaysia, Thailand, Philippine, & Vietnam. Para tim yang melaju akan bertanding selama kurang lebih 5 minggu menggunakan 5 hari bertanding pada tiap minggunya.

Lebih lebih jelasnya lagi, para tim akan bertanding dengan jumlah empat pertandingan per hari di hari Rabu hingga menggunakan Jumat dan 6 pertandingan per hari pada Sabtu dan Minggu.

Nantinya keseluruhan 24 tim akan bertarung buat memperebutkan 16 loka pada tahapan Grand Final Asia Tenggara nanti nya dengan ketentuan 4 tim yang mempunyai peringkat tertinggi mewakili wilayah-daerah tidak sinkron.

Serta, 12 tim terbaik di tahapan kualifikasi Asia Tenggara. Tahapan Grand Final Asia Tenggara nanti nya akan diselenggarakan menggunakan rentan waktu 3 hari & total 12 pertandingan.

PUBG Mobile Club Open 2019. (PUBG)
PUBG Mobile Club Open 2019. (PUBG)

 

Selain itu, selama upacara pembukaan Tahapan Kualifikasi PMCO Asia Tenggara, James Yang selaku Direktur berdasarkan PUBG Mobile Global Esports, jua menambahkan bahwa sesudah memenangkan turnamen Asia Tenggara sebesar 16 tim akan mewakili total 10 daerah utama buat bertarung di babak Final Global, termasuk Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia Tengah, India, Cina, Jepang, Korea, Asia Tenggara, & Wildcard Asia, pada mana semua tim akan bersaing buat memenangkan gelar PUBG Mobile Club Open terbaik di babak final global yg akan diadakan di Berlin, Jerman.

Sebagai komitmen PUBG Mobile pada ekosistem eSport, James pula menutup pidato pembukaannya menggunakan mengungkapkan, "Melalui PMCO 2019 ini, Apa yg ingin kami lakukan dalam 2019 merupakan mencapai sasaran Mobilitas, Aksesibilitas, Gaya Hidup, dan me-mobilisasi Esports.”

Jadi, tunggu apa lagi?Ayo dukung team perwakilan menurut Indonesia buat jadi yg terbaik & membawa pergi gelar Juara Dunia PUBG Mobile Club Open 2019! #BeTheOne.

Indonesia Terpilih Jadi Tuan Rumah Final Asia Tenggara PMCO 2019

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya