Super Sibuk THQ Nordik Sedang Garap 80 Game

Weitekno.Blogspot.Com - Pasti nir asing dengan nama THQ, pemain lama pada industri game. Kini perusahaan sudah ini sudah berganti nama sebagai THQ Nordic dan permanen sibuk menggarap game.

Bahkan menggunakan sokongan dana yg lebih akbar, THQ Nordic sekarang lebih sibuk. Setelah mengakuisi poly developer kecil, perusahaan Austria ini punya banyak game yang harus digarap.

Bahkan publisher sekaligus developer ini tengah disibukkan 80 game yang sedang digarap. Memang nir semua game besar , tetapi tetaplah sangat banyak.

Hal ini terungkap menurut laporan finansial yang diungkap THQ Nordic dalam 22 Mei 2019. Di dalamnya nir hanya termuat kondisi keuangan perusahaan ini.

Baca Juga

  • Ubisoft Siapkan tiga Game Baru buat 2020, Apa Itu?

  • Rockstar Akan Bawa Game Baru ke E3 2019, GTA VI atau Bully 2?

  • Ini Alasan Metro Exodus Jadi Standar Baru Benchmark PC Gaming

  • Metro Exodus Pindah dari Steam ke Epic Games Store, Valve Protes

Dalam laporan tadi, terungkap jua kalau THQ Nordic sedang disibukkan menggunakan 80 judul game. 48 judul di antaranya masih belum diungkap ke publik.

Metro Exodus jadi standar baru benchmark PC Gaming. (Metrothegames).
Metro Exodus jadi standar baru benchmark PC Gaming. (Metrothegames).

 

Salah satu game berbudget besar atau game AAA yang ditangani THQ Nordic adalah franchise Metro. Franchise ini digarap sang developer 4A Games.

THQ Nordic sendiri pula punya 2 anak perusahaan yang super sibuk juga, yaitu Deep Silver dan Coffee Stain Studios. Tak hanya itu, masih ada sederet developer yang diakuisisi.

Dengan mengakuisisi developer mini ini, THQ Nordic mendapatkan hak dagang atas game-game mereka. Beberapa di antaranya Elex, Gothic, & Risen.

Nantinya, beberapa game yang belum diungkap THQ Nordic ini bakal dimunculkan pada ajang E3 2019 & Gamescom. Kita tunggu saja, game menarik apa yang ditawarkannya.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya