Selain Tanggal Rilis Ini yang Diungkap dalam Trailer Death Stranding

Weitekno.Blogspot.Com - Death Stranding game Hideo Kojima yang telah dinanti-nanti, akhirnya mengungkap lepas rilis. Hal ini diungkap melalui video trailer Death Stranding modern.

Dalam video trailer Death Stranding terbaru tersebut, mengungkap jika game ini akan diluncurkan pada 8 November 2019 tertentu buat PlayStation 4.

Bukan hanya lepas rilis, video yg dipublis dalam 29 Mei 2019 ini mengungkap sejumlah hal. Salah satunya gameplay mekanik yg dipakai.

Death Stranding bukan sekadar walking simulator atau simulasi kurir barang misalnya yang jadi meme selama ini. Melainkan game menggunakan story yang dalam, & gameplay seru.

Baca Juga

  • Lebih Bertenaga, PlayStation lima Gunakan Arsitektur Baru AMD Ini

  • Hideo Kojima Pastikan Death Stranding Hadir buat PlayStation 4

  • Unreal PT, Remake Game Horor Buatan Hideo Kojima Ini Bisa Dimainkan Gratis

  • E3 2018, Death Stranding Ungkap Gameplay dan Karakter Baru

Nampak pada video tralier tersebut, Kojima Production balik memasukkan unsur Stealth yang jadi andalannya. Namun menurut Hideo Kojima, game ini bukan Stealth Game.

Death Stranding adalah game action, tetapi mengusung konsep yg tak biasa. Menurutnya, konsep ini bernama Social Strand System atau Strand Game.

Seperti apa video trailer Death Stranding ini? Simak video ini dia:

Bukan Hideo Kojima kalau nir menyelipkan rahasia pada karyanya. Termasuk pada video trailer Death Stranding berudari 8 menit 52 dtk ini.

Sebelumnya, beliau pula sempat memberikan 2 teaser yg misterius. Yakni "Create the Rope" & "Help us Reconnect" yg menunjuk dalam video trailer tanggal 29 Mei 2019 ini.

Video ini juga menampilkan karakter-karakter yang diperankan nama-nama populer. Seperti Norman Reedus, Mads Mikkelsen, Léa Seydoux, Margaret Qualley, Tommie Earl Jenkins, Troy Baker, and Lindsay Wagner.

Tidak ketinggalan karakter yg dimainkan sutrara film ternama, Guillermo del Toro ikut ditampilkan pada video trailer Death Stranding.

Game Death Stranding. (PlayStation)
Game Death Stranding. (PlayStation)

 

Selain itu, Hideo Kojima juga ingin membicarakan sebuah pesan yang sangat mendalam melalui Death Stranding. Ia ingin kembali menyatukan hubungan manusia yg saling terpisah.

"Masyarakat telah membangun 'dinding' dan terbiasa hidup terisolir.

Death Stranding merupakan game aksi yang sepenuhnya baru, pada mana tujuan pemain merupakan menghubungkan kembali kota-kota yang terisolir dan warga yg sudah tercerai berai. Semua elemen, termasuk cerita dan gamepplay manunggal dalam tema 'Strand' atau hubungan.

Sebagai Sam Porter Bridges, kalian akan mencoba menjembatani warga & membentuk disparitas dalam warga & menciptakan ikatan baru dengan para pemain lain di semua global.

Melalui pengalaman bermain, saya harap kalian bisa memahami pentingnya menjalin interaksi dengan orang lain.

Sekarang rasakan trailer terbaru berdasarkan Death Stranding.

Hideko Kojima."

Pesan Hideo Kojima lewat Death Stranding. (Twitter/ @HIDEO_KOJIMA_EN).
Pesan Hideo Kojima lewat Death Stranding. (Twitter/ @HIDEO_KOJIMA_EN).

 

Itulah pesan yg ingin disampaikan Hideo Kojima melalui game Death Stranding ini. Mari kita tunggu hingga peluncurannya nanti pada 8 November 2019 tertentu pada PlayStation 4.

Apakah engkau juga dibentuk bertanya-tanya dengan video trailer Death Stranding ini? Nampaknya terdapat poly pesan tersembunyi di baliknya. Apakah engkau menemukan yg lain?

Our Miss Brooks: First Day / Weekend at Crystal Lake / Surprise Birthday Party / Football Game

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya