Pensiun dari Film Panas Sasha Grey Jadi Streamer League of Legends

Weitekno.Blogspot.Com - Nama Sasha Grey pasti sangat identik dengan film panas. Tetapi sesudah purna tugas dari industri tadi, sekarang cewek cantik ini sibuk jadi streamer League of Legends.

Setelah berhenti menurut industri film panas, poly karier yg dilalui Sasha Grey. Dari aktris film, model, menulis buki, DJ EDM, jualan kaos, hingga aktivis anti pornografi.

>Kabar terbaru menurut cewek anggun kelahiran 14 Maret 1988 ini, kini disibukkan menjadi streamer League of Legends. Ia nampak fokus buat menilik game eSports ini.

Sasha Grey melakukan streaming game League of Legends ini di Twitch. Di ketahui dia sudah memiliki akun Twitch tadi & mengelolanya sendiri.

Baca Juga

  • Gandeng Tencent, Riot Games Bawa League of Legends ke Mobile

  • Jadi Idola, lima Game Streamer Nimo TV Ini Ternyata Mirip Artis Korea Selatan

  • Wow, EA Bayar Ninja Rp 14 Miliar buat Streaming Apex Legends

  • Pensiun, Mantan Bintang Film Dewasa Ini Jadi YouTuber

Dalam streaming ia mengaku bila sedang menyelidiki game tadi. Streaming perdana menurut cewek cantik ini pada Twitch, dia sedang dalam mode tutorial.

Sasha Grey juga nampak rajin melakukan streaming buat game dimainkannya. Tidak hanya streaming game League of Legends, dia juga memainkan aneka macam macam game pada Twitch.

Diketahui, ia memainkan game seperti Assassins Creed Odyssey dan Resident Evil 2 Remake. Dan kemungkinan beliau bakal streaming game lain di Twitch.

Sasha Grey. (Twitter/ @SashaGrey)
Sasha Grey. (Twitter/ @SashaGrey)

 

Jika ingin menyaksikan mantan aktris film panas ini streaming game, kamu mampu mengikuti beliau pada akun https://www.Twitch.Tv/sashagreystreams kini .

Cewek manis ini memang belum usang memulai aktivitasnya streaming game di Twitch. Sasha Grey baru memulainya sejak 24 Mei 2019 kemarin.

Menariknya, selama streaming game di Twitch sangatlah sopan. Sasha Grey sangat hening saat bermain game. Berbeda dengan kebanyakan streamer cewek di Steam yang sangat heboh.

Apa yg Sasha Grey tampilkan selama sebagai streamer League of Legends & game lainnya ini relatif menarik. Sangat aman, jauh dari masa lalunya sebagai aktris film panas.

Jika penasaran, simak ini dia video perdana streaming game League of Legends perdana berdasarkan Sasha Grey.

Sangat menarik memang melihat mantan aktris film panas ini menjalani banyak prosefi. Apakah Sasha Grey bakal sukses menjadi streamer League of Legends pada Twitch? 

Comments

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya