Moonton Rilis Game Mobile Legends Baru Bukan MOBA lho!

Weitekno.Blogspot.Com - Moonton selama ini identik menggunakan MOBA berjudul Mobile Legends. Tetapi informasi terbarunya, developer akhirnya menciptakan game baru berjudul Mobile Legends baru.

>Berbeda dengan Mobile Legends, game baru menurut Moonton ini nir ber-genre MOBA. Dengan judul Mobile Legends Adventure, game ini bakal bergenre idle strategi card game.

Yang belum memahami, idle taktik card game adalah genre game menggunakan berbasiskan taktik untuk menjelajahi beberapa area yang sudah disediakan.

Namun bedanya, engkau nir harus terus-terusan mamandangi layar smartphone. Kamu tinggal susun taktik kemudian sanggup ditinggal offline.

Baca Juga

  • Auto Nangis, Akun Mobile Legends Bocah Ini Ditangguhkan Selama 30 Tahun

  • Aktivitasnya Kece, Lebih Dekat menggunakan Komunitas Mobile Legends Yogyakarta

  • Bukan Game Mobile, SNK Kembangkan Metal Slug Baru

  • Kecolongan, Moonton Mengakui Kesalahan Sistem Matchmaking Mobile Legends

Lantaran itu, Mobile Legends Adventure ini cocok buat kamu yg punya ketika terbatas buat main game. Tetapi permanen ingin mengasah otak dalam taktik.

Tinggal pilih Hero apa yg dibawa, misalnya apa susunannya, apa equipmentnya, kemudian tinggal diluncurkan. Habis itu, game ini jalan sendiri dan mampu ditinggal aktivitas yg lain.

Soal hero yg dipakai, pasti kamu nir asing bagi pemain Mobile Legends. Karena Moonton memakai hero menurut game MOBA mereka ke game Mobile Legends baru ini.

Mobile Legends Adventure. (Moonton)
Mobile Legends Adventure. (Moonton)

 

Kamu pula menemukan role yg mirip dengan di versi MOBA. Ada Tank, Marksman, Mage, sampai Supports pada game Mobile Legends baru ini.

Sama dengan Mobile Legends, Mobile Legends Adventure ini pula hadir menjadi game mobile buat smartphone. Kamu sudah mampu menemukannya Googl Play Store secara perdeo.

Sama misalnya kebanyakan game mobile, Mobile Legends Adventure ini jua memberikan in-App purchase. Alias gamenya perdeo tapi terdapat item yang dijual pada dalam gamenya.

Penasaran menggunakan game mobile bergenre idle strategi card game ini? Sebelumnya, simak dulu video trailer berdasarkan game mobile terkini besutan Moonton ini.

Saat ini, Mobile Legends Adventure ini memang belum versi final rilisnya. Karena game mobile baru ini sedang pada tahap pengembangan.

Pengen segera main game Mobile Legends Adventure ini? Sabar, lantaran pada awal peluncurannya, game Mobile Legends baru ini baru dihadirkan buat beberapa region saja.

MIRIP BANGET MOBILE LEGENDS ! 6 GAME OFFLINE MIRIP GAME MOBILE LEGENDS 2019 | MOBILE LEGENDS OFFLINE

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya