Menjadi Night's Watch dengan VR Game of Thrones Ini

Weitekno.Blogspot.Com - Serial HBO, Game of Thrones mungkin telah menutup perjalanan panjangnya pada Mei 2019 lalu. Seolah nir ingin menciptakan penggemar galau dan meninggal gaya lantaran tontonan favoritnya sudah berakhir. Sekarang, engkau bisa merasakan menjadi anggota Night's Watch dengan mencoba VR Game of Thrones ini.

VR Game of Thrones ini dibentuk dari keliru satu episode berjudul 'Beyond The Wall'. Dalam episode tadi, Jon Snow dan mitra-kawan yg tergabung dalam Night's Watch melakukan perjalanan pertamanya ke luar The Wall buat menemukan rekan-rekannya.

Saat memainkan VR Game of Thrones ini, kamu akan dibuat merasa misalnya Jon Snow saat berjuang buat mempertahankan The Wall menurut agresi Night's King dan pasukan kematiannya.

Layaknya series Game of Thrones, kamu akan melawan Night's King & pasukannya menggunakan aneka macam senjata yg kamu punya.

Baca Juga

  • Siap Bangun Subuh, Ini Jadwal Presentasi E3 2019

  • Heboh, Atlet eSports Indonesia Tolak Pelukan Pembawa Acara Cantik

  • Moonton Rilis Game Mobile Legends Baru, Bukan MOBA lho!

  • Kabar Gembira Bagi Gamer yg Suka Tidur, Bakatmu Tak Sia - sia di Game Ini

Zombie dengan wajah yg hampir musnah, super besar bermata biru, beruang zombie, sampai si super andal yg di series sukses dikalahkan Arya Stark, Night's King.

VR Game of Thrones. (HBO)
VR Game of Thrones. (HBO)

 

Untuk bisa mengalahkan para zombie yg tergabung pada pasukan kematian Night's King, engkau akan menggunakan aneka macam senjata, galat satunya adalah pedang yang menyala lantaran barah.

Api & dragon glass merupakan senjata pamungkas buat melawan Night's King beserta pasukannya ini. Apabila memakai pedang biasa, jangan harap kamu mampu lolos dari agresi makhluk berwajah menakutkan ini.

Dilansir berdasarkan Engadget, VR Game of Thrones ini dibentuk dari kerja sama antara Framestore & HBO dan baru akan tersedia pada Amerika, Kanada, Brazil, Meksiko, dan Argentina dalam Jumat (31/5/2019).

Jika tertarik memainkan VR Game of Thrones ini, engkau sanggup menggunakannya di HTC Vive & Oculus Rift melalui Viveport Infinity. Untuk porto, kamu perlu menghabiskan total 99 dolar AS atau setara dengan Rp 1,413 juta.

Tertarik merasakan sensasi sebagai Jon Snow dan mitra-mitra menjadi Night's Watch di VR Game of Thrones? Tunggu perilisannya pada Indonesia ya.

Karakter Game of Thrones Yang Mungkin Terus Bertahan

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya