Makin Menarik Ini yang Ditawarkan Call of Duty: Modern Warfare Reboot

Weitekno.Blogspot.Com - Activision resmi mengumumkan Call of Duty baru 2019 ini merupakan reboot dari Modern Warfare. Dalam menggarap Call of Duty: Modern Warfare reboot ini, digunakanlah game engine baru.

Berasal menurut Call of Duty 4: Modern Warfare yang dirilis 12 tahun silam, bisakah game baru ini mengembalikan popularitasnya di puncak game FPS lain?

Berbeda menggunakan Black Ops yg serius dalam multiplayer, Call of Duty: Modern Warfare lebih dalam mode single player dengan memberikan cerita yg bertenaga.

Infinity Ward yg mendapatkan kepercayaan dari Activision buat menjadi developer berdasarkan game Call of Duty: Modern Warfare reboot ini.

Baca Juga

  • Saingi PUBG Mobile, Call of Duty Mobile Hadirkan Mode Battle Royale

  • Activision Tunjuk Treyarch Garap Call of Duty Baru pada 2020, Kenapa?

  • Red Dead Redemption dua Kalah Laku dari Call of Duty: Black Ops 4

  • tiga Hari, Pendapatan Call of Duty: Black Ops 4 Capai Rp 7,lima Triliun

Call of Duty: Modern Warfare dijanjikan mendapatkan tema perang yg relevan dengan syarat dunia waktu ini. Sekaligus menaruh cerita yg membangun emosional dan momen tidak terlupakan.

Call of Duty: Modern Warfare 2019. (Battle.Net)
Call of Duty: Modern Warfare 2019. (Battle.Net)

 

Menurut laporan Eurogamer, Activision & Infinity Ward memakai game engine baru pada menggarap game Call of Duty: Modern Warfare reboot ini.

Game engine baru ini dianggap Activision bisa menaruh penampilan game yg foto-realistis. Dan menjanjikan akurasi render yang realistis.

Bahkan pencahayaan dan pewarnaan pula lebih dibuat realistis. Seperti ketika menggunakan IR goggles atau kacamata infra red buat melihat di kegelapan malam.

Call of Duty: Modern Warfare 2019. (Battle.Net)
Call of Duty: Modern Warfare 2019. (Battle.Net)

 

Pastinya nanti diharapkan spesifikasi PC tinggi buat memainkan game FPS menggunakan kualitas grafis misalnya Call of Duty: Modern Warfare reboot ini.

Rencananya, Call of Duty: Modern Warfare reboot ini akan diluncurkan dalam 25 Oktober 2019 di PlayStation 4, Xbox One, dan PC lewat Battle.Net.

Call of Duty: Modern Warfare reboot ini memang makin menarik. Dari mode single player yang menjanjikan cerita mendalam dan game engine baru yang lebih realistis.

Seluruh Alur Cerita Call Of Duty Modern Warfare 1-3 LENGKAP Hanya 43 MENIT - CoD Indonesia !!!

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya