Kabar Gembira Ada Game Harvest Moon Baru di E3 2019

Weitekno.Blogspot.Com - Masih ingat menggunakan game Harvest Moon yang ada di PlayStation dulu? Franchise ini masih terus menelurkan game baru lho. Bahkan di E3 2019 nanti bakal ada Harvest Moon baru.

Walaupun nir lagi ditangani developer aslinya, Natsume masih memegang hak dagang berdasarkan nama Harvest Moon. Sedangakan developer aslinya, Marvelous sekarang menggarap Story of Seasons.

Mengutip menurut GamesRadar, Natsume akan membawa game Harvest Moon baru ke konsol PlayStation 4 & Nintendo Switch. Sebagai promosi, kabarnya game baru ini akan dibawa ke E3 2019.

Nantinya game Harvest Moon baru ini akan dinamakan Harvest Moon: Mad Dash. Kabarnya, game ini bakal memakai pendekatan yang berbeda.

Baca Juga

  • Siap Bangun Subuh, Ini Jadwal Presentasi E3 2019

  • Moonton Rilis Game Mobile Legends Baru, Bukan MOBA lho!

  • Sejalan dengan WHO, CEO Sony Ingin Perangi Kecanduan Main Game

  • Doraemon Story of Season Hadir Ke Nintendo Switch dan PC, Kapan?

Presiden Natsume, Hiro Maekawa menyebutkan jika Harvest Moon: Mad Dash akan tampil mengejutkan. Natsume akan mengembalikan sensasi klasik Harvest Moon tetapi dalam sajian lebih menarik.

Ditambahkan pula, Harvest Moon: Mad Dash ini merupakan spin off dari seri reguler franchise ini. Sayangnya tidak disebutkan game mana yang dibuat spin off.

Tetapi pastinya game Harvest Moon baru ini bakal penekanan pada karakter primer dalam menjalankan perkebunan, membangun relationship, dan memulai keluarga.

Game Harvest Moon. (Natsume)
Game Harvest Moon. (Natsume)

 

Apakah Harvest Moon: Mad Dash ini menjadi kebangkitan Natsume untuk melawan Story of Seasons menurut Marvelous? Atau bakal berujung seperti game Harvest Moon lainnya.

Sebagai warta, sejak 2014 lalu Marvelous sudah berhenti mentranslate game Bokujo Monogatari ke Bahasa Inggris. Game itulah Harvest Moon sebenarnya yg kita kenal.

Namun Marvelous menjadi developer akhirnya memutuskan buat menerbitkan sendiri Bokujo Monogatari dalam Bahasa Inggris bersama XSEED Games menjadi Story of Seasons.

Semenjak itu, Natsume terpaksa berbagi sendiri Harvest Moon. Tetapi kita tunggu saja, apakah game Harvest Moon baru ini bisa benar-sahih menarik?

Curious Beginnings | Critical Role | Campaign 2, Episode 1

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya