Heboh Atlet eSports Indonesia Tolak Pelukan Pembawa Acara Cantik

Weitekno.Blogspot.Com - Luxxy Bigetron, seseorang atlet eSports Indonesia menciptakan heboh media umum bukan lantaran aksinya di game PUBG Mobile. Melainkan tindakannya pada atas anjung yang menolak ajakan pelukan pembawa acara manis.

>Kehebohan Luxxy Bigetron ini terjadi pada turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019. Tim eSports Bigetron yang memenangi Indonesia buat PMCO SEA 2019.

Dalam sebuah kesempatan, Luxxy dan Nantic diwawancarai seorang pembawa acara anggun bernama Paper. Keduanya mewakili Bigetron yg dipercaya tampil baik.

Karena Natic menjadi kapten kurang lancar dalam Bahasa Inggris, maka Luxxy yang lebih poly berbicara dalam wawancara ini.

Baca Juga

  • JKT48 Bentuk Tim eSports Valkyrie48, Ini Daftar Membernya

  • Interview Edwin Chia Bigetron eSports, Dari Pemain Jadi CEO

  • 7 Potret Cantik Carolyn Wang, Caster AOV di Asian Games 2018

  • Deretan Atlet eSports Indonesia yg Cantik dan Berprestasi

Di ujung wawancara, Paper mengajak pelukan Luxxy. Namun apa yg terjadi? Atlet esports Indonesia bernama orisinil Made Bagus Prabaswara ini menolaknya.

"Ingin memelukku?" tanya Paper.

"No," jawab Luxxy.

"Tapi saya ingin memelukmu, bolehkan aku memelukmu?" minta Paper.

"No," balas Luxxy sembari geleng dan turun dari anjung PMCO SEA 2019.

Sedihnya Paper ditolak Luxxy Bigetron. (Facebook/ Kesegaran Bermain PUBG Beranalog)
Sedihnya Paper ditolak Luxxy Bigetron. (Facebook/ Kesegaran Bermain PUBG Beranalog)

 

Nampak menggunakan grogi Luxxy menolak pelukan pembawa program anggun tersebut. Bahkan grogi saat berjabat tangan & mengembalikan mic.

Sontak saja, tindakan Luxxy Bigetron ini jadi disambut ramai netizen maupun para pemain PUBG Mobile lainnya. Bahkan videonya viral di media sosial.

Setelah ramai & viral pada media sosial. Atlet eSports Indonesia ini pun menjawab kenapa ia menolak tawaran pelukan berdasarkan Paper saat pada panggung.

Bukan nir ngerti Bahasa Inggris atau tidak tertaring menggunakan wanita anggun. Namun Luxxy menolak pelukan pembawa acara anggun ini karena takut dimarahi ibunya.

Jawaban Luxxy Bigetron tilak pelukan Paper. (Instagram/ Luxxy_made)
Jawaban Luxxy Bigetron tilak pelukan Paper. (Instagram/ Luxxy_made)

 

"Gw cuma ngikutin budaya Indonesia bersalaman bukan & pelukan & gw takut diomelin bunda gw sama dia hehe," tulis Luxxy dalam postingan instagrams storie pada akun @luxxy_made.

Itulah jawaban kocak Luxxy Bigetron kenapa menolak pelukan pembawa acara cantik tadi. Jika kamu di posisi atlet eSports Indonesia ini? Apa yang engkau lakukan?

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya