Didukung Wi-Fi 6 Asus ROG Resmi Rilis Router Game untuk Gamer Indonesia

Weitekno.Blogspot.Com - Belum lama ini, Asus ROG secara resmi merilis router game anyarnya yang bernama Rapture GT-AX11000 spesifik buat gamer Indonesia. Garang, Rapture GT-AX11000 ini didukung menggunakan Wi-Fi 6.

Router game menurut Asus ROG ini menjadi wireless pertama di Indonesia yg didukung oleh Wi-Fi 6. Teknologi Wi-Fi ini disebut bisa bekerja lebih cepat apabila dibandingkan menggunakan generasi sebelumnya.

Kecepatan Rapture GT-AX11000 bahkan mencapai 11 Gbps. Selain itu, dengan dukungan OFDMA, penggunaan bandwidth menjadi lebih optimal dan kencang.

Dilansir berdasarkan Engadget, router wireless ini sanggup mempertinggi area jangkauan hingga 80 % lebih baik. Walaupun begitu, router ini diklaim bisa menghemat konsumsi daya menggunakan fitur Target Wake Time.

Baca Juga

  • Rayakan Hari Jadi ke-30, Asus Rilis Laptop Kulit & Emas 18 Karat

  • Computex 2019 : Asus Zenfone 6 Edition 30 Hadir menggunakan RAM 12 GB

  • Computex 2019 : Asus Luncurkan Laptop menggunakan Layar Ganda Ekstra Luas

  • Flagship Killer Baru, Ini 4 Kelebihan Asus ZenFone 6

Router game anyar menurut Asus ROG ini jua telah ditenagai menggunakan CPU quad core 64-bit menggunakan kecepatan 1,8 GHz yang mampu memberikan kinerja maksimal walaupun mempunyai beban kerja yang berat.

Asus ROG Rapture GT-AX11000. (Asus)
Asus ROG Rapture GT-AX11000. (Asus)

 

Rapture GT-AX11000 juga dilengkap menggunakan fitur triple-level gaming acceleration, game radar, open NAT, dan dynamic frequency selection atau DFS.

Fungsi lainnya yg dibubuhi pada perangkat router game ini merupakan VPN Fusion yang memungkinkan pengguna buat dapat mengakses fungsi VPN dengan kecepatan internet aporisma & bebas lag.

Fitur satu ini mungkin begitu dinantikan sang para gamers. Pasalnya, lag memang sebagai mimpi buruk gamers saat ini.

Asus ROG Rapture GT-AX11000. (Asus)
Asus ROG Rapture GT-AX11000. (Asus)

 

apabila Rapture GT-AX11000 masih dirasa kurang kencang, Asus ROG menyediakan port Ethernet 2.5G buat kecepatan koneksi dengan kabel.

Secara tampilan, Rapture GT-AX11000 dibekali menggunakan dukungan Aura RGB Lighting buat membuatnya tampil menarik. Asus ROG menjanjikan tampilan unik & tidak sama berdasarkan router lain pada Rapture GT-AX11000 ini.

Sudah secara resmi dirilis di Indonesia, router game Rapture GT-AX11000 ini dijual dengan harga Rp 8.699.000. Tertarik mencoba router game anyar Asus ROG ini?

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya