Bersiap Chicken Dinner Final Asia Tenggara PMCO 2019 Digelar di Indonesia

Weitekno.Blogspot.Com - Indonesia terpilih sebagai tuan rumah Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open 2019. Pastinya, menjadi kesempatan buat gamer lokal menyaksikan Final Asia Tenggara PMCO 2019 lebih dekat.

Kabar gembira ini disampaikan secara langsung sang Oliver Ye selaku PUBG Mobile Marketing Director buat Asia Tenggara waktu buka puasa bersama awak media di Jakarta, Jumat (24/lima/2019).

"Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, PUBG Mobile, buat dapat mengadakan turnamen skala internasional pertama pada Indonesia," kata Oliver.

"Sebagai negara yang sangat dihormati dan disegani sang banyak negara, Indonesia sebagai asal ilham krusial bagi kami dengan keberagaman, semangat persatuan, dan semangat sportivitas tinggi yang tercipta pada masyarakat. Oleh karenanya, kami rasa Indonesia merupakan pilihan terbaik sebagai tuan tempat tinggal turnamen berskala internasional ini," lanjutnya.

Baca Juga

  • Saingi PUBG Mobile, Call of Duty Mobile Hadirkan Mode Battle Royale

  • Tencent Rilis Darkest Night Mode dan Versi 0.12.0 buat PUBG Mobile

  • 5 Tim Terbaik Indonesia Siap Mewakili PUBG Mobile Club Open 2019

  • Amikom Yogyakarta Juara PUBG Mobile PMCC 2019, Ini Daftar Pemenangnya

Dengan diadakannya turnamen tahap Final Asia Tenggara PMCO 2019, perwakilan dari Indonesia diharapkan dapat menjadi bintang dan lolos ke tahapan selanjutnya yaitu Final Global.

Final Asia Tenggara PMCO 2019. (Suara.Com/Tivan Rahmat)
Final Asia Tenggara PMCO 2019. (Suara.Com/Tivan Rahmat)

 

Sebagai berita, waktu ini PUBG Mobile memiliki lebih dari 100 juta pengguna aktif tiap bulannya pada seluruh dunia.

Khusus pada Indonesia, PUBG Mobile sukses merangkul para pemain pada lebih berdasarkan 220 kota melalui aneka macam turnamen offline baik taraf amatir, profesional, sampai tingkat internasional yg disaksikan lebih berdasarkan 23 juta penonton.

Sebagai bentuk dukungan serta apresiasi PUBG Mobile atas antusiasme pemain Indonesia serta membentuk hubungan yang lebih erat.

PUBG Mobile jua menghadirkan aneka macam konten yg terinspirasi dari budaya Indonesia seperti rangkaian koleksi busana batik dalam item pada game sampai program terbaru seperti kegiatan yg spesifik dihadirkan buat memeriahkan Ramadan menggunakan berbagai hadiah pada dalam game.

Final Asia Tenggara PMCO 2019. (Suara.Com/Tivan Rahmat)
Final Asia Tenggara PMCO 2019. (Suara.Com/Tivan Rahmat)

 

Ke depannya, PUBG Mobile akan terus menghadirkan pengalaman unik & tidak sinkron untuk para pemain & penikmat game pada Indonesia.

Dalam ketika dekat, PUBG Mobile berhubungan dengan kepolisian setempat akan menghadiran pop-up booth di aneka macam area yang dilalui pemudik buat mendukung tradisi pulang kampung di Indonesia.

Selain itu PUBG Mobile jua sudah mencipakan sistem bermain sehat menggunakan memakai pembatasan waktu.

Dengan sistem baru ini, dharapkan PUBG Mobile bisa berkontribusi positif membentuk ekosistem permainan & e-sport yg lebih sehat di masa yang akan datang. (Suara.Com/ Tivan Rahmat).

Sumber: www.Bunyi.Com

Comments

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya