Berhadiah Total Rp 10 Miliar Hago Rilis Game Collect Cards di Indonesia

Weitekno.Blogspot.Com - Memberikan pengalaman permainan menarik dan menyenangkan bagi pengguna, belum lama ini Hago merilis permainan ''Collect Cards'' buat para pengguna pada Indonesia.

Permainan ini menjadi keliru satu yg paling menarik. Yap permainan ini menaruh kesempatan para pengguna untuk memenangkan bantuan gratis uang tunai senilai Rp 10 milliar.

Mulai menurut lepas 24 Mei hingga 31 Mei 2019, para penggunanya bisa memainkan Collect Cards pada platform Hago. Caranya gampang saja, pengguna diharuskan mendapatkan & mengoleksi lima kartu bertemakan Ramadan supaya sanggup menerima kesempatan buat memenangkan uang tunai & voucher dari Hago dan Miniso.

"Saat ini adalah waktu yg sempurna bagi pengguna Indonesia buat menikmati dan mendapatkan hiburan dalam bermain game sekaligus mendapatkan kesempatan buat memenangkan hibah uang tunai menggunakan total Rp 10 miliar. Kami ingin menginformasikan ke jutaan pengguna di Indonesia & mengundang mereka buat ikut bergabung memainkan game ini. Kami percaya bahwa game ini akan memberikan pengalaman luar biasa dan menjadi tambahan game favorit sepanjang masa bagi para pengguna kami pada platform Hago," kata Valen Fan, Country Manager Hago Indonesia.

Baca Juga

  • Kolaborasi Bareng Disney dan Pixar, Samsung Rilis Wallpaper Buat Galaxy S10

  • Sadis, Intel Core i9-9900KS Hadir dengan All-Core Turbo 5 GHz

  • Power Bank Xiaomi Ini Diciptakan untuk Wanita, Kenapa?

  • Bukan Ujian, Tapi Begini Kelakuan Anak Warnet Ketika Takut Diintip

  • Pantau Arus Mudik Lewat Live Streaming CCTV Jasa Marga, Begini Caranya

Hago menyiapkan laman spesifik buat game Collect Cards yg dapat ditemukan di aplikasi Hago baik di Android maupun iOS.

Game Collect Cards Hago. (Hago)
Game Collect Cards Hago. (Hago)

 

Cara buat mulai mengoleksi kartu-kartu Ramadan gampang saja. Ada dua cara bagi para pengguna buat menaikkan kesempatan mendapatkan kartu dua kali lipat. Pertama, waktu bertemu dengan pengguna lain secara eksklusif, pindai kode QR Hago buat mendapatkan kartu Bulan Sabit.

Cara ke 2 merupakan, jika seorang pengguna baru berhasil bergabung ke Hago melalui tautan yang dikirim ketika dikirimkan menggunakan tombol “ask for cards,” pengguna tadi akan menerima sebuah kartu sahabat & menggandakan kesempatan buat menerima kartu tema “Ramadhan”.

Ada cara lain yg bisa ditempuh buat menerima kartu-kartu. Pertama adalah menggunakan berbagi tautan download ke media sosial bagi pengguna yg belum pernah melakukannya. Kedua merupakan dengan memainkan game-game lain di Hago, ketiga, adalah dengan bergabung ke Chat Room Event, dan terakhir, adalah melewati insentif harian check in.

Ketika pengguna mendapatkan sebuah kartu baru, mereka diharuskan buat membaliknya buat melihat apakah mereka mendapatkan lima kartu bertema spesifik atau tidak. Jika pengguna tidak menerima keliru satu menurut 5 kartu bertema spesifik tadi, maka akan disajikan sebuah luck wish spesial .

Untuk menciptakan pengalaman lebih menyenangkan dan seru, Brisia Jodie, keliru satu musisi Indonesia paling bertalenta, akan bergabung menggunakan event ini menjadi seorang ambassador. Miniso pula akan turut memeriahkan kesenangan ini melalui kolaborasi menggunakan Hago buat memberikan beragam hibah menarik!

Jadi, apa lagi yang kalian tunggu? Kumpulkan kartu sebesar mungkin, mainkan buat bisa memenangkan hibah uang tunai menggunakan total nilai Rp 10 miliar. Pantau akun-akun media sosial Hago Indonesia buat warta terbaru ya.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya