Ternyata Ini Alasan Keanu Reeves Disebut Fortnite Guy

Weitekno.Blogspot.Com - Sosok Keanu Reeves memang dikenal sebagai aktor holywood kelas atas yang populer dengan karakter-karakter ikoniknya. Sebut saja misalnya John Wick atau Neo dalam film Matrix. Tetapi, buat kalangan anak-anak, Keanu Reeves justru dikenal menjadi 'Fortnite Guy', kenapa ya?

Hal ini diungkap sang kreatif director Epic Games yaitu Donald Mustard dalam wawancaranya di E3 2019 yang berlangsung pada Amerika.

Dalam wawancaranya, Donald Mustard mengungkap alasan Keanu Reeves begitu dikenal dengan nama 'Fortnite Guy' sang kalangan anak-anak.

Hal ini rupanya karena penampilan Keanu Reeves yg seperti menggunakan keliru satu karakter dalam game keluaran tahun 2017 tadi.

Baca Juga

  • Pamer Ray Tracing, Cyberpunk 2077 Malah Picu Kontroversi

  • Di E3 2019, Call of Duty: Modern Warfare Rilis Tanpa Fitur Slow Motion

  • Nintendo Mencuri Banyak Perhatian di E3 2019, Ini Penyebabnya

  • Rilis November 2019, Ini 31 Game yang Disediakan Google Stadia

''Saat anak-anak bertemu dengan Keanu Reeves, mereka tidak mengatakan dengan normal 'Oh engkau adalah Neo, oh kamu adalah Wick' mereka akan menyebutnya 'Fortnite Guy' pada depan paras Keanu Reeves,'' celoteh Donald Mustard dalam wawancaranya dilansir berdasarkan Polygon.

Fortnite. (twitter/FortniteGame)
Fortnite. (twitter/FortniteGame)

 

Keanu Reeves memang terlihat misalnya tokoh The Reaper dengan suit yang membuatnya makin seperti seperti karakter John Wick. Hal ini pula masuk akal mengingat karakter John Wick pula diklaim The Reaper.

Tokoh The Reaper lalu memuncak & menjadi keliru satu bagian paling fenomenal dalam game Fortnite. Beberapa gamer bahkan dibentuk begitu menyukai karakter ini.

Paling menarik, Keanu Reeves sendiri nir mengetahui mengenai game Fortnite atau bahkan tokoh The Reaper yang seperti dengannya.

Item dari film John Wick di Fortnite. (Epic Games)
Item berdasarkan film John Wick di Fortnite. (Epic Games)

 

Kepopuleran Keanu Reeves menjadi 'Fortnite Guy' ini kemudian membuat Epic Games bersama Keanu Reeves bekerja sama buat membangun skin Fortnite menggunakan tema Keanu Reeves.

Di sisi lain, Donald Mustard melihat fenomena Fortnite ini menerangkan bahwa game ini begitu dicintai dan diminati gamer.

Sebelum Keanu Reeves dikenal menjadi 'Fortnite Guy', tarian fortnite jua sempat booming dan digunakan oleh pemain bola, Antoine Griezmann menjadi tarian selebrasinya.

MERASA HIDUPMU PALING MENYEDIHKAN Simak Dulu Kisah Hidup Keanu Reeves Ini!

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya