Sony Absen di E3 2019 Penyebab Utamanya Kini Terkuak

Weitekno.Blogspot.Com - E3 2019 merupakan event konferensi game terbesar pada mana pemain besar industri selalu mengikutinya . Namun terdapat yg janggal di E3 2019, Sony memilih untuk nir mengikutinya.

Pemain akbar misalnya Microsoft dan Nintendo serta Square Enix masih mengikuti dan merogoh bagian pada memperkenalkan game dan teknologi terbarunya.

Namun buat pertama kalinya dalam sejarah E3 (Electronic Entertainment Expo), Sony lebih menentukan untuk tidak mengikutinya.

Meskipun tidak menghadiri E3 2019, Sony merilis fakta gembira dengan trailer Death Stranding baru yang dapat dimainkan dalam November 2019.

Baca Juga

  • Jelang E3 2019, Sony Naikan Harga Langganan PlayStation Plus

  • Sony Siap Rilis Smartphone Layar Lipat dengan Nama Xperia F

  • Sejalan dengan WHO, CEO Sony Ingin Perangi Kecanduan Main Game

  • Super Ngebut, Sony Pamer Performa PlayStation 5

Sony mengonfirmasi dalam akhir 2018 bahwa mereka nir akan menghadiri E3 2019 karena sedang mencari "peluang inventif" lain.

Itu dilakukan oleh Sony supaya lebih terhubung menggunakan komunitasnya sendiri. E3 2019 bukan satu-satunya acara besar tahun ini yang akan dilewati oleh Sony.

Mereka juga nir akan menyelenggarakan acara tahunan PlayStation Experience di tahun 2019.

"Kami tidak akan punya relatif uang untuk menyatukan orang-orang di Amerika Utara buat mengadakan acara itu. Kami nir ingin memberikan asa yang sangat tinggi dan lalu nir memenuhinya. Itu adalah keputusan yg sulit, tetapi kami telah memutuskan bahwa tahun ini, kami nir akan mengadakan PlayStation Experience," istilah bos PlayStation Shawn Layden.

Dalam warta sebelumnya, Sony menyampaikan bahwa E3 2019 sudah kehilangan efeknya sehingga akan lebih efisien jika mereka mengadakan program sendiri.

Trailer Death Stranding PS4. (YouTube/ PlayStation)
Trailer Death Stranding PS4. (YouTube/ PlayStation)

 

Dikutip menurut GameSpot, tampaknya perkara keuangan bukan menjadi penyebab primer Sony nir hadir pada E3 2019.

Pasalnya, hingga 31 Desember 2018 penjualan PlayStation 4 sudah terjual sebesar 91,6 juta konsol. Kuartal ke 2 2019, saham Sony juga dianggap masih nisbi stabil.

Sepertinya mereka akan mengalihdayakan asal keuangan mereka untuk menghasilkan "sesuatu yg baru" pada tahun depan.

Ilustrasi Sony PS4 (Pixabay/ WikimediaImages)
Ilustrasi Sony PS4 (Pixabay/ WikimediaImages)

 

Sony pernah mengungkapkan tentang teknologi konsol PlayStation generasi berikutnya selesainya mengumumkan absennya mereka pada E3 2019.

Spekulasi liar yg berkembang adalah mereka sedang habis-habisan pada mengembang PlayStation lima.

Atau kemungkinan mereka memiliki fitur baru yang menelan poly biaya sebagai akibatnya Sony mengorbankan program sekelas E3 2019.

Terlepas berdasarkan hal itu, kita masih menantikan apa kejutan selanjutnya yg disiapkan oleh Sony sebagai akibatnya mereka merelakan E3 2019.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya