Siapkan Salam Perpisahan Gemscool Segera Tutup DragonNest Indonesia

Weitekno.Blogspot.Com - Kabar kurang mengenakan hadir berdasarkan Gemscool yang memastikan akan menutup server DragonNest Indonesia. Padahal game online MMORPG satu ini pernah jadi andalah mereka.

Sebelumnya, dalam 7 Juni 2019 Gemscool melakukan maintenance server dan melakukan penutupan layanan caash shop. Hal ini jelas menandakan penutupan server.

Dan akhirnya pada 12 Juni 2019 kemarin, secara resmi Gemscool mengumumkan nasib server game online MMORPG satu ini. Yaitu server DragonNest Indonesia bakal segera rol tikar.

Pengumuman penutupan server DragonNest Indonesia ini diterbitkan pribadi melalui situs resmi Gemscool. Jadwal langkah-langkah penutupannya pun diungkap.

Baca Juga

  • Waduh, WHO Resmi Tetapkan Kecanduan Main Game Sebagai Penyakit Mental

  • Gandeng Tencent, Riot Games Bawa League of Legends ke Mobile

  • Demi Main Game Online, Anak Bos Rela Jadi Office Boy di Kantor Ayahnya

  • Ketemu di Game Online, TKW Ini Sukses Nikahi Bule Ganteng

Dimulai menurut penutupan cash shop pada 7 Juni 2019, disusul pengumuman penutupan pada 12 Juni 2019. Lalu puncaknya, layanan DragonNest berdasarkan Gemscool akan dilarang dalam tiga Juli 2019.

DragonNest Indonesia. (Gemscool)
DragonNest Indonesia. (Gemscool)

 

Para pemain masih sanggup login game online MMORPG ini hingga 2 Juli 2019 mendatang. Jika engkau termasuk salah satu pemainnya, segera nikmati buat terakhir kalinya.

Nikmati petualangan kamu terakhir kalinya pada DragonNest server Indonesia ini. Karena selesainya lepas tiga Juli 2019 kamu tidak bisa lagi memainkannya.

Disebutkan kalau kurangnya minat pemain akan game DragonNest Indonesia ini menciptakan Gemscool akhirnya menetapkan buat menutupnya.

Pengumuman penutupan server DragonNest Indonesia. (Gemscool)
Pengumuman penutupan server DragonNest Indonesia. (Gemscool)

 

Padahal game ini cukup popular di negara asalnya, Korea Selatan. Bahkan di Asia Tenggara pun ada SEA DragonNest yang masih eksis sampai sekarang.

Sayangnya tidak terdapat warta menurut Gemscool apakah para pemain akan ditransfer ke server lain. Namun SEA DragonNest tetap ada jika engkau masih ingin memainkan game ini.

Jika kamu pemain DragonNest Indonesia, siapkan salam perpisahan dalam game online MMORPG ini sebelum Gamescool menututup servernya.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya