Parah Ada Toko Online yang Jual Video Gameplay dari YouTube

Weitekno.Blogspot.Com - Kreativitas manusia nir ada batasnya, apalagi buat mencari uang. Seperti toko online satu ini yg tega menjual video gameplay walkthrough menurut YouTube.

Toko online ini menunjukkan video gameplay walkthrough Marvel's Spider-Man PlayStation 4. Dan video tersebut didapatkannya menurut channel YouTube MKIceAndFire.

Tidak terdapat kabar apakah toko online ini menerima biar menurut channel YouTube MKIceAndFire buat menjual ulang video gameplay walkthrogh Marvel's Spider-Man tadi.

Namun toko online bernama CTU & BAU ini membuka lapak pada Tokopedia dan menunjukkan video tadi. Ia menjualnya dengan harga Rp 15 ribu per paket.

Baca Juga

  • Nggak Niat Jualan, Admin Online Shop Ini Malah Cari Gebetan

  • Pamer Saldo Rp 1,7 Triliun, Admin Online Shop Ini Dicyduk Ditjen Pajak

  • Laku Miliaran, Gadis Asal Indonesia Ini Jual Keperawanan di Situs Online

  • Jangan Jadi Korban, Ini 10 Tips Menghindari Penipuan Toko Online

Per paket, berisikan beberapa part video yg diunduhnya berdasarkan channel YouTube MKIceAndFire. Toko online ini menjanjikan videonya pada format mp4 beresolusi 720p.

"Ini BUKAN kaset PS4, tetapi video gameplay walk-through Marvel's Spiderman PS4. Semacam video review / tutorial menurut MKIceAndFire: tanpa komentator yg sedang bermain PlayStation 4." tulis dalam informasi lapak tersebut.

"Kualitas gambar 720p menggunakan grafik yg sangat indah sekali, misalnya menonton film serial Spiderman yang terdapat pada dalam game PS4, sangat seru sekali terutama bagi Anda pecinta action figure Spider-Man." lanjutnya.

Toko online jual video gameplay dari YouTube. (Tokopedia)
Toko online jual video gameplay dari YouTube. (Tokopedia)

 

Jelas saja video gameplay walkthrough yg ditawarkan toko online ini menuai kontroversi. Dan menerima poly cacian menurut netizen.

Tidak hanya lantaran punya tidaknya biar dari pemilik channel YouTube MKIceAndFire, tetapi pula lantaran video ini mampu ditonton gratis lho.

MKIceAndFire sendiri merupakan sebuah channel YouTube gaming yg memberikan poly video gameplay walkthrough sebuah game menurut awal sampai tamat.

Channel YouTube ini sendiri telah memiliki 1,6 juta subscriber. Dan semua videonya, sanggup menggunakan bebas jua perdeo pada tonton di YouTube.

Channel YouTube MKIceAndFire. (YouTube/ MKIceAndFire)
Channel YouTube MKIceAndFire. (YouTube/ MKIceAndFire)

 

Karena ramai, nampaknya aksi toko online ini terendus jua oleh Tokopedia. Dalam halaman lapak tadi sedang dalam status moderasi dari pihak Tokopedia.

Yang jadi pertanyaan, adakah yg beli video gameplay walkthrough padahal mampu ditonton perdeo pada YouTube lho!

Lengkap Bener Gamenya!!! MultiGame Shop Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya