Makin Seru PUBG Mobile Hadirkan Mode Deathmatch Tim 4v4

Weitekno.Blogspot.Com - PUBG Mobile akhirnya resmi menghadirkan mode baru ke permainannya. Yaitu Mode Deathmatch tim 4v4 yg telah mampu dinikmati para pemain PUBG Mobile.

Mode yg dibuat menjadi bagian menurut inovasi besar -besaran ini, dirilis Tencent Games dan PUBG Corporation dalam 13 Juni 2019 kemarin.

Untuk pertama kalinya, PUBG Mobile memperlihatkan mode pertempuran standar tembak cepat 4v4 yang mendebarkan disertai dengan beberapa fitur tambahan lainnya.

Mode deathmatch baru ini menantang pemain PUBG Mobile buat berkomunikasi, bekerja beserta, & berpikir cepat buat meraih Chicken Dinner.

Baca Juga

  • Tak Mau Kalah berdasarkan Anak Muda, Begini Jika Emak-emak Main PUBG Mobile

  • Heboh, Atlet eSports Indonesia Tolak Pelukan Pembawa Acara Cantik

  • Kocak Banget, Ini Aksi Tretan Muslim Main PUBG Mobile Sambil Kesurupan

  • Pevita Pearce Main PUBG Mobile, Bisa Chicken Dinner Bareng Ariel Noah Dong?

Mode yang tersedia baik pada Perspektif Orang Pertama (FPP) dan Perspektif Orang Ketiga (TPP) ini, setiap tim berlomba buat mendapatkan hasil terbanyak menggunakan fitur respawn atau dikenal jua sebagai hidup balik .

PUBG Mobile 4v4. (PUBG Mobile)
PUBG Mobile 4v4. (PUBG Mobile)

 

Mode deathmatch hanyalah keliru satu berdasarkan inovasi akbar PUBG Mobile. Dalam pembaruan ini, terdapat juga hadiah bertema Godzilla: King of the Monsters, penambahan gameplay dan penyeimbangan krusial lainnya. Rincian pembaruan konten yang dirilis dalam mode ini diantaranya :

  • Upgraded Control Settings – FPP & TPP sekarang memiliki pengaturan kontrol unik buat menaikkan kontrol kustomisasi di layar, termasuk tombol-tombol baru spesifik buat melompat & memanjat;
  • Godzilla: King of the Monsters Theme – Sebagai bagian kerja sama PUBG Mobile menggunakan Godzilla: King of the Monsters, tema Godzilla yang angker hadir pada lobby background, disertai beberapa event tematik, bantuan gratis, & lainnya;
  • Vikendi Footprints – Pemain kini dapat berperan menjadi detektif buat melacak keberadaan musuh-musuh mereka dengan tambahan fitur jejak kaki di salju dalam peta Vikendi;
  • Third-Party Anti-Cheat System – Sebuah pelaksanaan baru telah dibubuhi guna mendeteksi & melaporkan konduite curang pemain melalui sistem emulator dan pengubah;
  • Fresh Achievement Challenges – Pemain bisa menantang diri buat menerima pencapaian baru dalam gelombang uji coba pada mode tim deathmatch, misalnya initial kills and final kills, jumlah kemenangan & banyak lagi;
  • Additional Social Features – Pembaruan kali ini jua memperkenalkan beberapa fitur sosial baru, termasuk showcase MVP di akhir pertandingan, peningkatan sistem lemari penyimpanan portabel, bantuan gratis-hibah popularitas, peringkat karisma, & lainnya.

Seiring pertumbuhan PUBG Mobile sebagai galat satu mobile game paling populer di dunia, game ini dikembangkan khusus buat menyediakan lingkungan gaming yg lebih baik dan proaktif pada menciptakan ekosistem game online yang seimbang & berkelanjutan.

PUBG Mobile. (PUBG Mobile)
PUBG Mobile. (PUBG Mobile)

 

PUBG Mobile memperkenalkan sistem "Gameplay Management" baru dimana pemain akan diminta buat mengonfirmasi usia mereka supaya mengaktifkan Manajemen Gameplay ketika mereka login buat pertama kalinya.

Sementara itu, pemain pada bawah usia 18 tahun harus membaca dan mengerti akan peraturan permainan sebelum mereka bisa mulai bermain.

Selain itu, sistem akan menampilkan pemberitahuan pop-up tentang ketika bermain game, buat mengingatkan pemain agar beristirahat atau menghentikan permainan.

Sistem Manajemen Gameplay telah diterapkan baru-baru ini pada daerah-wilayah tertentu, misalnya negara-negara Asia dan Afrika Utara, termasuk Indonesia, India, Nepal, Uni Emirat Arab, Qatar, Kuwait, Irak, Arab Saudi, dan Mesir.

Sistem Manajemen Gameplay akan diaplikasikan di pasar lain secara sedikit demi sedikit.

PUBG Mobile. (PUBG Mobile)
PUBG Mobile. (PUBG Mobile)

 

Setelah pencapaian PUBG Mobile yang kini telah diunduh lebih berdasarkan 400 juta kali & mempunyai 50 juta pengguna aktif harian, PUBG Mobile melanjutkan pencapaiannya dengan sebagai nominasi dalam penghargaan akhir tahun 2018, seperti "Mobile Game of the Year" di Golden Joysticks pada antara beberapa nominasi lainnya dan terpilih menjadi keliru satu mobile game paling terkenal pada global.

PUBG Mobile pula menjadi fakta primer di athun baru ini dengan Sistem Manajemen Gameplay baru yg membuat PUBG Mobile sebagai pelopor pada gerakan game yg lebih sehat.

Nantikan terus untuk lebih jelasnya lain pada masa yang akan datang tentang pengumuman PUBG Mobile selanjutnya, termasuk Karnival Musim Panas bagi member komunitas, selebriti, dan lainnya untuk memperkenalkan persatuan tim tema baru isu terkini panas.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya