Hidupkan Lagi Flight Simulator Microsoft Habiskan Data 2 Ribu TB

Weitekno.Blogspot.Com - Microsoft Flight Simulator, sebuah game simulasi pesawat terbang yg sangat melegenda. Sayangnya game ini sempat telah dilarang pengembangannya dalam 2006.

Kabar gembiranya, Microsoft hendak mengembalikan game simulasi pesawat terbang ini. Perusahaan teknologi ini juga telah bekerja keras buat menghidupkan game legendaris ini.

>Mengutip menurut PC Gamer, Phil Spencer, Bos Xbox ini membicarakan usaha yang dilakukan timnya buat mengembalikan Microsoft Flight Simulator.

"Flight Simulator merupakan game kami di masa kemudian yg terjual jutaan copy & memiliki komunitas yang sangat passionate - bahkan mereka masih ada pada luar sana," kata Phil Spencer.

Baca Juga

  • Amazon Hentikan Lusinan Pengembang Game, Kenapa?

  • Akhirnya Game Harvest Moon Baru Diungkap, Tapi Kok Malah Gini Ya?

  • Rilis November 2019, Ini 31 Game yg Disediakan Google Stadia

  • Inilah Kolaborasi Penulis Game of Thrones & Developer Dark Souls

"Bisakah kita melakukan sesuatu yg baru menggunakan Flight Simulator? Bisakah kita sahih-benar memajukannya menggunakan cara yg menarik?" lanjutnya.

Microsoft Flight Simulator. (Microsoft)
Microsoft Flight Simulator. (Microsoft)

 

Setelah lama menanti, Microsoft Flight Simulator dipastikan akan dihidupkan kembali. Bukan kini , tetapi game simulasi pesawat terbang ini baru hadir dalam 2020 mendatang.

Dalam penggarapannya, Microsoft sangat serius. Bahkan pada menggarap global pada game ini, Microsoft menghabiskan data sampai 2 ribu TB alias 2 Petabytes.

Data yang sangat akbar buat menampung luasnya dunia yg dibangun menggunakan aneka macam macam lebih jelasnya. Dari bagunan sampai alam yang sangat luas & lebih jelasnya.

Tidak ketinggalan adanya kehadiran satwa liar yg ikut timbul di game simulasi pesawat terbang ini. Tak heran Microsoft Flight Simulator membutuhkan data dua ribu TB.

Microsoft jua memakai data satelit buat dapat membentuk dunia pada game ini. Tak ketingglan mengerakah Azure AI, kecerdasan buatan buat membantu mereka.

Nantinya Microsoft Flight Simulator bakal dirilis dalam 2020. Kita tunggu saja, apakah Microsoft sanggup menghidupkan pulang game simulasi pesawat terbang terbaik ini.

Google Keynote (Google I/O'19)

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya