Amazon Hentikan Lusinan Pengembang Game Kenapa?

Weitekno.Blogspot.Com - Perusahaan e-commerce & artificial intelligent (AI) terbesar pada global, Amazon yang terbaru telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah memberhentikan puluhan pengembang game menurut Amazon Game Studios.

Keputusan ini dirilis saat Amazon Game Studios berada di tengah-tengah reorganisasi & dilaporkan sudah membatalkan beberapa game yang bahkan sudah diumumkan.

Dilansir menurut Kotaku via The Verge, seorang juru bicara Amazon mengungkapkan bahwa ''Amazon Game Studios menata ulang beberapa tim kami buat memungkinkan kami memprioritaskan pengembangan dunia baru , wadah , dan proyek tanpa pemberitahuan baru kami sangat gembira buat dikabarkan.''

Pihak Amazon juga menyampaikan bahwa keputusan tersebut berdasarkan hasil menurut siklus perencanaan usaha reguler pada mana kami menyelaraskan sumber daya buat mencocokan prioritas jangan panjang perusahaan.

Baca Juga

  • Platform Genius.Com Menuduh Google Menyalin Lirik Lagunya

  • 11 Smartphone Xiaomi Ini Sudah Mendapatkan OS Android Q Beta

  • Smartphone Misterius Vivo Nongol di TENAA, Spesifikasinya Menggiurkan

  • Viral Tampilan Hypebeast Saat Salat Jumat, Netizen Salfok menggunakan Sandalnya

Amazon juga akan bekerja sama menggunakan semua karyawan yg terkena impak menurut perubahan ini dan membantu mereka menemukan posisi baru pada Amazon.

Logo Amazon. (unsplash/Christian Wiediger)
Logo Amazon. (unsplash/Christian Wiediger)

 

Perusahaan mengklaim bahwa perusahaan sangat berkomitmen pada permaian & terus berinvestasi pada Amazon Game Studios, Twitch, Twitch Prime, AWS, bisnis ritel kami & area lain di Amazon.

Tak kentara berapa orang karyawan yg terkena imbas pada keputusan pemberhentian Amazon, bahkan Amazon secara mengejutkan membatalkan beberapa pertandingan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Amazon game Studios ini berdiri dari tahun 2014 kemudian, pengembang Double Helix merekrut desainer Kim Swift & Clint Hocking dan mulai bekerja pada permainan pada PC.

Baru-baru ini, Amazon jua mengakhiri pengembangan game Breakaway yg diumumkan memungkinkan akan bekerja dalam layanan cloud gaming.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya