Akhirnya Rilis Game Mobile Saint Seiya Ini Libatkan Masami Kurumada

Weitekno.Blogspot.Com - Kabar gembira buat para fans Saint Seiya. Masami Kurumada berkolaborasi dengan YOOZOO Games dan Tencent buat menggarap game Mobile Saint Seiya.

Kolaborasi tersebut membentuk game RPG yang luar biasa seru, yaitu Saint Seiya: Awakening. Game mobile ini sudah hadir di Google Play dan Apple Store pada tanggal 12 Juni 2019.

Pengembang & penerbit game terkemuka YOOZOO Games, menghadirkan game Saint Seiya: Awakening yang merupakan output kolaborasi menggunakan pengembang Tencent & pula Masami Kurumada.

Dikenal luas akan karya manga yang sarat akan adegan laga, misalnya Bishonen dan Magical Boy. Masami Kurumada pula sekaligus dikenal sebagai pendiri studio manga Kurumada Productions.

Baca Juga

  • Moonton Rilis Game Mobile Legends Baru, Bukan MOBA lho!

  • Gandeng Tencent, Riot Games Bawa League of Legends ke Mobile

  • Tencent Rilis Game Mobile RPG yg Bikin Smartphone Low-end Nangis

  • Qualcomm Bareng Tencent & Vivo Kembangkan AI yang Jago Main AOV

Saksikan trailer game mobile Saint Seiya: Awakening ini dia.

Temukan game-nya pada situs web resmi, atau melalui Google Play Store dan Apple App Store. Dapatkan keterangan & update terbarunya di laman Facebook.

Saint Seiya: Awakening sepertinya ingin mengingatkan balik kepada kita mengenai manga klasik Jepang dengan menampilkan para pejuang mistis yg dikenal menjadi 'Saints' yg memiliki kekuatan tenaga unik yg disebut 'Cosmo'.

Dengan menggabungkan grafis 3D resolusi tinggi yg latif beserta majemuk efek konflik yang sangat keren serta memperlihatkan jajaran pengisi suara karakter terkenal Jepang.

Mulai dari Jun Fukuyama (pengisi bunyi Lelouch dalam Code Geass) sampai Yuki Kaji (Eren Yeager dalam Attack on Titan), Saint Seiya: Awakening dirancang buat menaruh pengalaman audio-visual yg unik bagi para pemain game mobile.

Game mobile ini masih permanen mempertahankan desain & gaya seni menurut karya orisinil Masami Kurumada. Dengan karakter & skill mereka masing–masing, semuanya dari manga aslinya.

Tidak hingga disitu saja, pemain juga dapat sahih–benar bermain melalui kisah asli Saint Seiya, & menghidupkan kembali momen favorit mereka.

Game mobile Saint Seiya: Awakening. (Google Play Store)
Game mobile Saint Seiya: Awakening. (Google Play Store)

 

Disamping itu, game mobile Saint Seiya ini jua mempunyai dua mode, baik PvP maupun PvE yg akan memuaskan para penggemarnya.

Dengan daftar ratusan petarung buat dipilih, para pemain akan mempunyai kebebasan buat menciptakan tim yang unik menggunakan taktik tersendiri.

Di dalam struktur RPG yg didesain sedemikian rupa, terdapat juga fitur permainan kartu yang majemuk & seimbang, menawarkan mekanisme permainan yg menarik dimana pemain dapat memilih taktik dan kombinasi skill tidak sinkron yang bisa dipakai selama konflik.

apabila bertanya-tanya dengan game mobile Saint Seiya: Awakening yang melibatkan Masami Kurumada ini langsung dapatkan gamenya di Google Play Store juga Apple App Store.

Saint Seiya Awakening Cara Mendapatkan Warior Langka Type S atau A 100% Berhasil

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya