Akhirnya Game Harvest Moon Baru Diungkap Tapi Kok Malah Gini Ya?

Weitekno.Blogspot.Com - Diberitakan sebelumnya, Natsume akan meluncurkan game Harvest Moon baru dalam ajang E3 2019. Janji itu pun dipenuhi sang publisher game ini.

Dengan percaya diri, Natsume akhirnya mengungkap kehadiran game Harvest Moon baru di E3 2019. Dengan judul Harvest Moon: Mad Dash, game ini awalnya bikin penasaran.

Namun setelah ditampilkan misalnya apa Harvest Moon: Mad Dash ini malah menuai kekecewaan. Bayang-bayang kembalinya game Harvest Moon: Back to Nature pun punah.

Banyak yang berharap terdapat game Harvest Moon baru yg mampu misalnya era-era PlayStation dulu. Namun yang dihadirkan malah sebuah game puzzle menggunakan nama Harvest Moon: Mad Dash.

Baca Juga

  • Kabar Gembira, Ada Game Harvest Moon Baru di E3 2019

  • Doraemon Story of Season Hadir Ke Nintendo Switch & PC, Kapan?

  • Terinspirasi Harvest Moon, Dodit Mulyanto Bangun Rumah di Hutan

  • Makin Beragam, Harvest Moon Versi Doraemon Hadir di Nintendo Switch

Bukannya game simulation pertanian yang dihadirkan, Natsume menghadirkan game puzzle yang berupa spin off dari franchise ternama ini.

Mengutip menurut Gematsu, game puzzle ini meminta engkau untuk menggabungkan tumbuhan menggunakan rona yang sama ke dalam satu grup besar sebelum dipanen.

Semakin tinggi level, akan semakin banyak tinggi kesulitan yg harus dihadapi. Game puzzle ini lebih seperti dengan Overcooked & Mad Dash.

Harvest Moon: Mad Dash. (Destructoid)
Harvest Moon: Mad Dash. (Destructoid)

 

Dari tantangan merawat dan mengurus sapi, ikan, & menghindari buah kelapa jatuh. Lalu apa yg beda dengan game puzzle lainnya?

Natsume juga memberikan cerita pada game Harvest Moon: Mad Dash ini. Namun buat game puzzle, cerita hanyalah sebuah gimmick semata.

Kamu bisa memainkan game ini secara multiplayer co-op. Nampaknya misalnya game mobile ya? Tapi nir, game ini hadir buat konsol game.

Harvest Moon: Mad Dash. (Destructoid)
Harvest Moon: Mad Dash. (Destructoid)

 

Natsume menghadirkan Harvest Moon: Mad Dash ini ke PlayStation 4 & Nintendo Switch. Rencananya akan dirilis dalam demam isu gugur tahun ini jua.

Parahnya, game seperti ini dijual dengan harga penuh. Game Harvest Moon baru ini dihargai 29,99 dolar AS atau kurang lebih Rp 429 ribu.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya