Terungkap Ada Game Gran Turismo Baru yang Sedang Dikerjakan

Weitekno.Blogspot.Com - Polyphony Digital, game developer yang populer menggunakan game balap legendaris Gran Turismo. Kabar gembiranya, game baru menurut franchise ini sedang dikembangkan.

Sebelumnya, Polyphony Digital seringkali menerima kritikan karena seri Gran Turismo susah bersaing dengan menggunakan Forza, Grid, & game balap lainnya.

Namun dalam 2017 kemarin, Gran Turismo Sport menjawab kritikan tadi menggunakan baik. Dan dianggap menjadi kembalinya franchise game balap legendaris ini.

Lantaran tanggapan positif tersebut, mendorong developer ini membuatkan game baru buat melanjutkan kesuksesan Gran Turismo Sport tadi.

Baca Juga

  • Banyak yang Minta Refund, Epic Games Store Siap Talangi Shenmue 3

  • Tak Mau Kalah menurut Microsoft, Sony Ingin Beli Lebih Banyak Game Developer

  • Jangan Sampai Khilaf, Ini Daftar Game Rilis Juli 2019

  • Retro Highway, Game Balap Motor Modern menggunakan Sentuhan Arcade

Kazunori Yamauchi, CEO Polyphony Digital sekaligus produser dan desainer Gran Turismo sendiri yg mengkonfirmasi game baru mereka.

Dalam wawancara dengan GTPlanet, otak di balik game balap legendaris ini mengungkap pihaknya sedang mengerjakan seri baru dari Gran Turismo.

Menurutnya, Gran Turismo Sports tersebut sebagai titik awal dari masa depan Gran Turismo seperti yg selama ini beliau bayangkan.

Gran Turismo Sport. (Polyphony Digital)
Gran Turismo Sport. (Polyphony Digital)

 

Lalu selanjutnya, game baru apa yg ditawarkan developer game berasal Jepang ini? Apakah Gran Turismo 7 menjadi kelanjutan franchise, atau malah Gran Turismo Sport 2?

Kazunori Yamauchi sendiri nir mengungkap secara pasti apakah Gran Turismo 7 atau Gran Turismo Sport 2 sebagai game baru mereka.

Namun ia mengaku pengalamannya mengikuti World Tours telah membuka matanya akan sejarah Gran Turismo & akan memberikan arahan pula clue ke mana game balap ini menunjuk.

Ia meyakini jikalau Gran Turismo selanjutnya akan sebagai kombinasi antara masa kemudian, masa kini , & masa depan sebuah versi lengkap dari Gran Turismo.

Kemungkinan akbar, game baru Gran Tursimo ini bakal hadir buat platform next-gen. Seperti selama ini, game balap ini selalu hadir di setiap generasi konsol game Sony PlayStation.

Gran Turismo Sport. (Polyphony Digital)
Gran Turismo Sport. (Polyphony Digital)

 

Kazunori Yamauchi juga tertarik dalam teknologi Virtual Reality (VR). Ia ingin menaikkan pengalaman pengguna pada versi VR.

Pria berasal Jepang ini mengaku jikalau teknologi VR mempunyai poly potensi buat game balap. Ditambah kemampuan dan performa platform next-gen yg lebih bertenaga.

Sayangnya nir ada informasi niscaya kapan game balap legendaris ini akan dirilis. Akankah Gran Turismo baru ini nanti akan sebagai versus berat bagi pesaingnya?

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya