Tahun Ini Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition Hadir ke PC

Weitekno.Blogspot.Com - Kabar gembira buat para fans Digimon yang selama ini tertindas dominasi Pokemon. Bandai Namco bakal menghadirkan Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition.

Menariknya, Bandai Namco akan memberikan 2 game Digimon sebelumnya dalam bundle Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition ini.

Dua game usang ini adalah Digimon Cyber Sleuth dan Cyber Sleuth: Hacker’s Memory yg lebih dulu diluncurkan ke PlayStation 4 dan PlayStation Vita dalam 2016 silam.

Dua game ini mengusung genre RPG yang memungkinkan pemain buat membangun tim dengan ratusan Digimon yg telah disiapkan.

Baca Juga

  • Hasil Survey, Mereka yg Suka Main Game Balap Malah Buruk pada Berkendara

  • Game Harvest Moon Ini Dapatkan Remake buat Nintendo Switch, Tapi...

  • Banyak yang Minta Refund, Epic Games Store Siap Talangi Shenmue tiga

  • Tak Mau Kalah dari Microsoft, Sony Ingin Beli Lebih Banyak Game Developer

Sedangkan buat Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition ini nanti bakal dihadirkan Bandai Namco ke Nintendo Switch dan PC.

Rencananya Bandai Namco akan meluncurkan game baru Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition dalam 2019. Tepatnya dalam 19 Oktober 2019 mendatang buat Nintendo Switch & PC.

Sayangnya belum diketahui lebih detail tentang game baru Digimon ini. Dan tak terdapat informasi misalnya apa perlakuan pada dua game usang Digimon tersebut.

Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition. (Bandai Namco)
Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition. (Bandai Namco)

 

Namun tentu saja, game baru Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition ini wajib disambut gembira oleh para fans. Lantaran akhirnya mulai rajin ada game baru Digimon.

Karena selama ini Pokemon selalu mendominasi game-game bergenre monster semacam ini. Bahkan hampir setiap tahun terdapat game baru Pokemon.

Bandai Namco sendiri jua telah meluncurkan video trailer terkini dari Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition ini. Simak video berikut adalah.

Seperti apa nantinya game baru Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition ini nanti? Kita tunggu saja peluncurannya nanti.

Game Digimon Terbaik Sejauh ini! - Digimon ReArise Review Gameplay Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya