Super Keren Code Vein Pamer Cinematic Opening Bergaya Anime

Weitekno.Blogspot.Com - Bandai Namco mulai rajin mempromosikan game baru besutannya, Code Vein. Kali ini diluncurkan video baru terkait game ini.

Code Vein sendiri dianggap-sebut menjadi game action adventure berasa Dark Soul namun menggunakan sentuhan desain karakter spesial anime.

Bandai Namco sendiri sudah tak asing menggunakan game-game bergaya anime. Karena sudah punya pengalaman panjang mengangkat karakter anime & manga ke game.

Rasa anime dalam game baru Bandai Namco ini makin terasa menurut video baru yg diluncurkan. Video cinematic opening yang super keren.

Baca Juga

  • Code Vein Pamer Gameplay Brutal, Ini Penampakannya

  • Dark Souls Rasa Anime, Code Vein Berikan Demo Gratis

  • Bukan Game Fighting, Bandai Namco Garap Dragon Ball Z Jadi Action RPG

  • Banyak Waifu, Fans Anime Harus Coba 7 Game MOBA Ini

Cinematic opening bergaya anime ini diluncurkan pada panel Play Anime dalam ajang Anime Expo 2019. Menariknya lagi, video ini dikerjakan sang Ufotable.

Seperti diketahui, Ufotable adalah studio anime ternama yg menggarap seri-seri ternama seperti seri Fate/Zero dan Fate/Stay, tidak ketinggalan seri Tales.

Makin serunya lagi, video ini menggunakan lagu UNDERWORLD menurut band Jepang ternama, Vamps. Lagu ini makin menaikkan tensi menurut cinematic opening Code Vein.

Code Vein. (Bandai Namco)
Code Vein. (Bandai Namco)

 

Dalam video ini pula menampilkan sejumlah aksi seru berdasarkan game baru Bandai Namco tersebut. Bahkan tak kalah seru berdasarkan gameplay kejam yang telah diluncurkan sebelumnya.

Nampak Ufotable bisa menghadirkan video yg membuat Code Vein makin menarik. Seperti apa cinematic opening Code Vein ini? Simak video berikut adalah.

Rencananya, Bandai Namco akan meluncurkan Code Vein ini pada 27 September 2019 mendatang buat PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Apakah video cinematic opening Code Vein bergaya anime ini membuatmu makin tak tabah menantinya? Sabar game baru ini nampak layak buat dinantikan.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya