Sempat Ditunda The Last of Us Part 2 Santer Disebut-sebut Hadir Awal 2020

Weitekno.Blogspot.Com - Beberapa saat lalu, Sony PlayStation telah mengenalkan game baru kelanjutan dari The Last of Us. Namun The Last of Us Part 2 yang disebut-sebut rilis 2019 ini menerima penundaan.

Game baru racikan Naughty Dog ini diklaim-sebut menjadi pamungkas menurut konsol game PlayStation 4. Dan sebagai game pesaing dari Cyberpunk 2077 dan Final Fantasy VII Remake.

Game ini dianggap-sebut mendapatkan penundaan supaya tidak saling bersaing dengan Death Stranding. Ada jua yang mengungkapkan bila ditunda buat PlayStation 5.

Tetapi keterangan ini dibantah Naughty Dod dan Sony. Dipastikan jikalau kisah kelanjutan menurut Ellie ini akan diluncurkan buat konsol game PlayStation 4.

Baca Juga

  • Banyak yang Minta Refund, Epic Games Store Siap Talangi Shenmue 3

  • Tak Mau Kalah berdasarkan Microsoft, Sony Ingin Beli Lebih Banyak Game Developer

  • Naughty Dog Buka Lowongan buat Garap The Last of Us Part II, Minat Gabung?

  • Netizen Bahas Adegan Ciuman The Last of Us Part II pada E3 2018

Kabar paling baru, The Last of Us Part dua santer diklaim-sebut akan diluncurkan pada awal 2020 mendatang. Kabar ini berhembus dari analis Daniel Ahmad lewat ResetEra.

Bahkan secara detail, analis ini menyebut kalau The Last of Us Part dua ini bakal diluncurkan dalam Februari 2020 mendatang.

Sebelum, seorang leaker dengan akun AgentKicker pula sempat mengungkap kalau game ini akan diluncurkan pada Februari 2020 mendatang.

The Last of Us Part 2. (PlayStation)
The Last of Us Part 2. (PlayStation)

 

Malahan ia mengungkapkan jika The Last of Us Part dua bakal hadir dalam versi berbagai macam versi. Bukan hanya baku & Collector Edition saja.

Game garapan Naughty Dog ini akan hadir dalam versi Standard Edition, Special Edition, Collectors Edition, & Ellie Edition.

Apakah rumor The Last of Us Part 2 rilis di Februari 2020 ini bakal jadi fenomena? Kita tunggu saja sampai terdapat kejelasan pastinya.

Tetapi dapat dipastikan jika game baru ini akan eksklusif pada platform PlayStation 4. Dan kemungkinan The Last of Us Part dua pula pada-remaster buat PlayStation 5.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya