PES 2020 Resmi Dapatkan Lisensi MU Tapi Malah Kehilangan Liverpool

Weitekno.Blogspot.Com - Game sepak bola ternama, Pro Evolution Soccer (PES) mengumumkan telah mendapatkan lisensi Manchester United (MU). Tapi sayangnya, game PES 2020 kehilangan lisensi Liverpool.

PES mendapat banyak kritikan soal lisensi yg tertinggal jauh dari pesaingnya, FIFA. Tetapi perlahan, Konami menerima lisensi buat game sepak bola ini.

Mengutip berdasarkan Eurogamer, Konami telah mengumumkan mereka resmi mendapatkan lisensi dari klub MU. Mereka akan menggunakan lisensi ini buat PES 2020 mendatang.

Konami menjanjikan 3D body-scanning pemain MU, & para pemain legenda klub asal Inggris ini. Termasuk David Beckham akan hadir ke PES 2020.

Baca Juga

  • Bikin Iri, iPhone X Berlapis Emas 24 Karat Jadi Milik Pemain Liverpool

  • Liverpool Epic Comeback 4-0, Bertebaran Meme Kekalahan Barcelona

  • Kalah Lagi, Meme Liverpool Beredar di Media Sosial

  • Alasan Ilmiah Pemain Sepak Bola Hobi Memuntahkan Air Minum

Tidak ketinggalan Konami mampu memakai stadion OLD Trafford dalam game ini. Soal MU, PES 2020 bakal memberikan paket yg bejibun di game.

Tetapi di sisi lain, Konami sudah kehilangan lisensi dari klub sepak bola ternama lainnya. Tidak lain menurut Liverpool yang dijadikan ikon bagi PES 2019.

Konami pun telah mencabut PES 2019 menurut PS Plus line-up di bulan July 2019. Yang seharusnya game ini menjadi perdeo bagi pelanggan PS Plus.

David Beckham di PES 2020. (Konami)
David Beckham di PES 2020. (Konami)

 

Sebagai gantinya, Sony PlayStation menaruh game Detroid Become Human secara perdeo. Hal ini dikarenakan kontrak Konami dengan Liverpool telah habis.

Selain lisensi ini, diketahui juga kalau Konami pula memegang lisensi dari beberapa klub ternama. Seperti Barcelona dan Arsenal, menjadi andalan mereka.

Bisakah lisensi MU di PES 2020 ini menarik perhatian para fans game sepak bola? Atau lisensi Liverpool malah lebih menarik? Atau main FIFA saja?

Sebelumnya, simak dulu video trailer modern dari PES 2020 yg diluncurkan bersamaan menggunakan pengumuman lisensi MU tersebut.

Untuk game PES 2020 sendiri, Konami berencana merilisnya dalam 10 September 2019 mendatang. Game ini bakal diluncurkan buat PlayStation 4, Xbox One, dan pastinya PC.

Tutorial Download Patch PES 2020 | Mengganti Default Team PES 2020 Demo Menjadi Tim Premier League

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya