Ludes dalam Sehari Gamer Cewek Ini Jual Air Mandi Bekasnya

Weitekno.Blogspot.Com - Seorang Gamer cewek, Belle Delphine membuktikan sanggup mendapatkan banyak uang dengan hal konyol dengan menjual air bekas mandi & sebagai kontroversi.

Seperti dilansir dari World of Buzz, Belle Delphine merupakan cosplayer Inggris berusia 19 tahun yg baru-baru ini mengerjai tiga,8 pengikutnya. Ia mengatakan bahwa jika dia mencapai sejuta like dalam foto miliknya pada Instagram, ia akan membuat akun PornHub.

Fotonya kemudian menerima 2 kali lipat like. Menepati janji, dia mengunggah 11 video. Salah satunya disebut "Belle Delphine membelai 2 ayam besar ", yang ternyata adalah beliau di tempat tidur bermain dengan beberapa boneka ayam. 10 video yg tersisa mempunyai sifat yang sama.

Memanfaatkan popularitasnya, Belle pun terpikiran pandangan baru konyol ini. Dia menetapkan untuk menjual air mandi bekasnya. Saat membuatkan berita tentang penjualan yg tidak biasa di Instagram, dia menulis, "Apa yang akan aku lakukan buat mengatasi aksi Pornhub aku ? Yah apabila kamu menebak menjual air mandiku, kamu niscaya benar !!"

Baca Juga

  • Google Jadikan Night Sight Fitur Utama Smartphone Pixel

  • Seorang Wanita Menemukan Suaminya yg Hilang 3 Tahun menurut Video TikTok

  • Lima Hal Langka & Aneh yang Ditemukan pada Alam, Bikin Geleng Kepala

  • Honor 10 Jatuh menurut Lantai Lima, Masih Hidup Setahun Kemudian

  • Kecepatan Unduh Huawei Mate 20 X 5G Sangat Luar Biasa, Bikin Geleng Kepala!

Belle menyampaikan air mandi bekas itu "dikemas pada botol ketika saya bermain di kamar mandi. Ini sahih-benar air mandi."

Air mandi bekas Belle Delphine. (Belledelphinestore.Com)
Air mandi bekas Belle Delphine. (Belledelphinestore.Com)

 

Dia menambahkan, "Perhatian : Air ini bukan buat minum & hanya dipakai buat tujuan sentimental."

Tak disangka, air mandi bekas yg dibanderol USD 30 (Rp 424 ribu) mampu terjual habis dalam sehari. Banyak pengguna Twitter kecewa lantaran tidak mampu menerima botol. Tapi lebih banyak lagi netizen yang sahih-benar jijik menggunakan botol berisi air mandi bekas itu.(Suara.Com/Yasinta Rahmawati)

Baca Selengkapnya "Ludes pada Sehari, Gamer Cewek Ini Jual Air Mandi Bekasnya"

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya