Joe Taslim Perankan Sub-Zero di Film Mortal Kombat Terbaru

Weitekno.Blogspot.Com - Buat para pemain game fighting Mortal Kombat, niscaya tak asing menggunakan menggunakan sosok Sub-Zero. Karakter ninja biru bakal diperankan Joe Taslim pada film barunya.

Seperti diketahui, Mortal Kombat bakal menerima adaptasi film baru lagi. Film ini disutradarai Simon McQuiod & diproduseri James Wan melalui Atomic Monster.

>Mengutip menurut Hollywood Reporter, ketika ini film Mortal Kombat modern ini sedang manjalani proses syuting pada sebuah lokasi pada Australia.

Sayangnya, belum ada kabar niscaya mengenai plot dan cerita yg diusung film Mortal Kombat ini. Namun diketahui akan mengusung konsep visual seperti game terbarunya.

Baca Juga

  • Pensiun menurut Film Panas, Sasha Grey Jadi Streamer League of Legends

  • Seperti di PlayStation 4, Mortal Kombat 11 Versi PC Tak Hadir ke Indonesia

  • Takut Langgar Hukum, Mortal Kombat 11 Tak Dirilis ke Indonesia

  • Produser Tekken Mengaku Lelah Harus Menuruti yg 'Praktis Tersinggung'

Menariknya, Joe Taslim didaulat buat memerankan karakter Sub-Zero. Mampukah aktor laga dari Indonesia ini memerakan sosok ikonik di Mortal Kombat ini?

Sosok Sub-Zero sendiri terkenal menjadi ninja berbaju biru. Karakter yg diperankan Joe Taslim ini juga memiliki kekuatan es buat membekukan lawannya.

Joe Taslim sendiri sudah bermain pada sejumlah film aksi ternama, sebut saja, Fast & Furious 6, Star Trek Beyond, The Night Comes for Us, dan pastinya The Raid.

Joe Taslim perankan Sub-Zero di film Mortal Kombat terbaru . (HiTekno.Com/ Instagram/@joe_taslim)
Joe Taslim perankan Sub-Zero di film Mortal Kombat modern . (HiTekno.Com/ Instagram/@joe_taslim)

 

Pengalamannya dalam film-film aksi ternama ini diduga menjadi alasan kenapa aktor berasal Indonesia ini ditunjuk buat memerankan Sub-Zero pada film Mortal Kombat terkini.

Sedangkan game fighting terkini menurut franchise ini merupakan Mortal Kombat 11. Game ini sempat dipromosikan besar -besaran pada Indonesia.

Namun sayangnya, menjelang peluncuran game ini batal hadir ke Tanah Air secara resmi. Pihak Warner Bross & pengembang game menarik Mortal Kombat 11 berdasarkan Indonesia.

Padahal game fighting Mortal Kombat 11 ini sudah dinanti-nantikan para fans mereka di Tanah Air. Namun terpaksa nir mampu menikmati game ini secara resmi.

Mortal Kombat 11. (Twitter/@mortalkombat)
Mortal Kombat 11. (Twitter/@mortalkombat)

 

apabila gamenya ditarik dari Indonesia, bagaimana nasib film Mortal Kombat yang dibintangi Joe Taslim ini? Semoga saja kita sanggup melihat aksinya menjadi Sub-Zero di bioskop.

Joe Taslim Perankan Sub-Zero dalam Film Mortal Kombat, ini Aksi Artis Indonesia Lainnya di Hollywood

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya