Hasil Survey Mereka yang Suka Main Game Balap Malah Buruk dalam Berkendara

>Weitekno.Blogspot.Com - Bermain game balap dipercaya mampu menaikkan motorik seseorang, sebagai akibatnya bisa meingkatkan kemampuan mengendarai kendaraan pada jalan. Apakah sahih demikian?

Ternyata tidak, mereka yang gemar main game balap malah jelek pada mengendarai kendaraan di jalan raya. Hal ini diungkap sang sebuah informasi lapangan terbaru.

Mengutip menurut Telegraph.Co.Uk, sebuah informasi lapangan yg diikuti 1.250 pengendara yg bermain game balap ternama seperti Need For Speed dan Forza.

Hasil kuesioner menandakan, mereka yg tak jarang main game balap tersebut menerima lebih poly kecelakaan dan mengaku pernah ngebut dengan pengemudi lain.

Baca Juga

  • Waduh, WHO Resmi Tetapkan Kecanduan Main Game Sebagai Penyakit Mental

  • Jago Banget, Cewek Cantik Ini Bisa Main Game Rhythm Master menggunakan Lidah

  • Zombie Warnet, 48 Jam Main Game Non-stop Sampai Emaknya Datang Suapin Makan

  • Gokil, Atlet eSports Ini Kalahkan Mantan Pebalap F1 pada Sirkuit Asli

  • Nekat Banget, Cewek Jepang Ini Tantang Balap Lari Komodo

Penelitian ini juga menemukan bila lebih berdasarkan seperlima pengemudi mengaku berusaha membawa apa yang mereka dapatkan berdasarkan game balap ke jalan raya.

Hasil temuan ini menerima respon badan amal & keselamatan jalan, Brake yang mengungkapkan bila konduite seperti tersebut bisa menjadikan fatal.

"Para pengemudi yg mengaku mencoba gerakan berbahaya menurut video game waktu mengemudi sebenarnya mengambil risiko dengan kehidupan sesama pengguna jalan mereka," kata juru bicara Brake.

Gran Turismo Sport. (Polyphony Digital)
Gran Turismo Sport. (Polyphony Digital)

 

"Setiap pengemudi terpesona buat mencoba pindah menurut video game ketika sebenarnya di belakang kemudi perlu tahu bahwa pada kenyataannya tindakan mereka bisa mempunyai konsekuensi serius," lanjut juru bicara ini.

"Sama sekali nir ada pembenaran bagi pengemudi yg mencoba gerakan berbahaya ini pada jalan kami, menciptakan nyawa orang-orang pada bahaya." katanya.

Survei ini dilakukan oleh Censuswide buat situs otomotif ternama, Carwow. Hasil menurut survei ini juga mengungkap berita lain.

Mereka yg main game balap menilai keterampilan mengemudi mereka 8,7 menurut 10, sedangkan homogen-homogen seluruh pengemudi dalam survei mempunyai nilai 7,84.

Menurut survey, 26 % mereka yang main game balap mengaku pernah melakukan speeding atau ngebut sebanyak dua kali atau lebih.

Ilustrasi bermain game. (pakutaso).
Ilustrasi bermain game. (pakutaso).

 

Sedangkan yang nir main game balap hanya 17 % melakukannya, & hanya 19 persen berdasarkan semua pengemudi pada kuesioner yg pernah speeding.

Mereka yang main game balap setiap hari terlibat kecelakaan sebesar 1,3 kali setelah lulus tes. Sedangkan holistik pengemudi hanya 0,6 saja.

Survei ini juga menemukan kalau 59 % pengendara merasa video game balap membangun ekspektasi mengemudi yang nir realistis pada kehidupan konkret.

Dan 55 % pengemudi merasa para pengembang game balap harus lebih menekankan bahaya yg bisa disebabkan pada game bisa berbahaya pada jalan raya.

Forza Horizon 4. (forzamotorsport.Net)
Forza Horizon 4. (forzamotorsport.Net)

 

Ada juga studi lainnya yang meneliti interaksi video game dengan konduite mengendarai kendaraan dalam 2010 oleh University of Rochester yg mengungkap game 'fast-paced' secara generik dapat meningkat reaksi seorang.

Studi berdasarkan Catholic University of the Sacred Heart, Milan, Italia pada 2015, menemukan jika pengemudi kurang berpengalaman yg main game balap lebih fokus dengan apa yang pada hadapannya.

Namun pada masalah mengendarai kendaraan di jalan raya, perilaku pengendara semacam ini cenderung mengabaikan rambu-rambu lalu lintas pada pinggir jalan.

Neil Greig, Direktur Kebijakan dan Penelitian IAM RoadSmart, mengungkapkan sebagian pengemudi belia menduga skill mengemudi mereka tinggi padahal kurang berpengalaman.

"Jika ada yg berpikir bahwa mengemudi pada realitas virtual bisa menggantikan yg asli maka sayangnya itu akan berakhir buruk di pengadilan atau pada tempat tinggal sakit," istilah Neil Greig.

Itulah beberapa hasil survey & penelitian yang mengungkap kesamaan perilaku pengendara yang getol main game balap dengan apa yg terjadi pada jalan raya.

Keynote (Google I/O '18)

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya