Ghost Parade Game Buatan Indonesia yang Siap Mendunia

Weitekno.Blogspot.Com - Satu lagi game protesis Indonesia yang mendunia, yaitu Ghost Parade. Game baru ini telah siap diluncurkan pada November 2019 mendatang.

Ghost Parade sendiri adalah game yang dikembangkan Lentera Studio menggunakan publisher Aksys Games. Sesuai namanya, game buatan Indonesia ini akan mengusung tema hantu.

Namun tidak seperti kebanyakan game protesis Indonesia yang bertema horor, game baru ini akan mengusung aliran platformer side scrolling.

Melihat berdasarkan trailernya, Ghost Parade eksklusif mengingatkan kita pada game ternama Ori and The Blind Forest. Dengan gaya platformer side scrolling.

Baca Juga

  • Game Horor Indonesia Pulang : Insanity Pamer Siapkan Demo dan Trailer Baru

  • Main Game Horor Pamali, Ini Ekspresi Ketakutan Member JKT48

  • Resmi Dirilis, Ini Harga & Spesifikasi PC Game Horor Pamali

  • Jajal 7 Game Horor Buatan Indonesia Ini

Game baru ini pula menjanjikan artwork dan desain menarik yang membuat betah memainkannya. Dikombinasikan menggunakan platformer yang menantang pastinya.

Seperti judulnya, Ghost Parade ini bakal mengusung tema hantu. Mengisahkan petualangan Suri, karakter primer pada game ini buat mengenal lebih dekat sosok hantu.

Dalam perjalanannya, Suri bakal menerima 30 companion hantu yang memiliki kemampuan masing-masing. Mereka akan membantu Suri pada menuntaskan misinya pada game ini.

Ghost Parade. (ghost-parade.Com)
Ghost Parade. (ghost-parade.Com)

 

Awalnya game Ghost Parade ini diperkenalkan dalam event Anime Expo 2018 yg kemudian. Dari awal, game baru ini menawarkan petualangan bertema hantu namun nir membuat ketakutan.

Rencananya, game buatan Indonesia bertema hantu ini bakal diluncurkan buat PlayStation 4 & Nintendo Switch pada November 2019 mendatang.

Kabarnya jua, game baru ini akan diluncurkan ke platform PC melalui Steam. Tetapi sampai sekarang belum terdapat fakta harga versi PC dari Ghost Parade.

Penasaran dengan game platformer buatan Indonesia bertemakan hantu ini? Sebelumnya simak dulu video trailer Ghost Parade berikut adalah.

Itulah Ghost Parade, game protesis Indonesia bertemakan hantu yg nir akan membuatmu takut. Kita tunggu saja hingga peluncurannya nanti.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya