Game Harvest Moon Ini Dapatkan Remake untuk Nintendo Switch Tapi...

Weitekno.Blogspot.Com - Kabar gembira buat engkau penggemar game Harvest Moon & pemilik Nintendo Switch. Karena bakal ada game remake berdasarkan judul Harvest Moon lama ke konsol game portabel ini.

Apakah remake ini bakal menari? Mengingat tidak banyak game Harvest Moon baru yang indah berdasarkan Natsume. Tenang, remake ini bukan menurut Natsume akan tetapi dari Marvelous.

Perusahaan game berasal Jepang ini sebelumnya sudah sukses dengan franchise Story of Seasons, atau game Harvest Moon pada versi Jepang.

Mengutip menurut Gematsu, Marvelous bakal membuat remake Harvest Moon: Friends of Mineral Town dan Harvest Moon: More Friends of Mineral Town.

Baca Juga

  • Potret Lomba Nintendo Tahun 1989, Apakah Ini Asal Mula eSports?

  • Akhirnya Game Harvest Moon Baru Diungkap, Tapi Kok Malah Gini Ya?

  • Terinspirasi Harvest Moon, Dodit Mulyanto Bangun Rumah di Hutan

  • Makin Beragam, Harvest Moon Versi Doraemon Hadir pada Nintendo Switch

Dua game yg mereka kerjakan untuk Nintendo Gameboy Advance pada 2003 silam. Game tadi dipublikasikan secara internasional oleh Natsume di bawah nama akbar Harvest Moon.

Tetapi kini , Harvest Moon: Friends of Mineral Town & Harvest Moon: More Friends of Mineral Town dibawa Marvelous ke Nintendo Switch pada bawah franchise Story of Seasons.

Marvelous menghadirkan keduanya dalam game Story of Seasons: Reunion in Mineral Town. Developer sekaligus publisher ini jua telah merilis sejumlah screenshot dari game tersebut.

Story of Seasons: Reunion in Mineral Town. (Gematsu)
Story of Seasons: Reunion in Mineral Town. (Gematsu)

 

Buat kamu penggemar dan pemain game Harvest Moon: Back to Nature pasti tidak asing menggunakan desain pada game Story of Seasons: Reunion in Mineral Town ini.

Karena game ini masih mempunyai kedekatan yg kental dari game Harvest Moon yg poly dikenal di konsol game PlayStation pertama.

Harvest Moon: Friends of Mineral Town sendiri jua masih memakai kota & perkebunan berdasarkan game tadi. Tidak ketinggalan sejumlah karakter yg sama akan engkau temukan.

Story of Seasons: Reunion in Mineral Town. (Gematsu)
Story of Seasons: Reunion in Mineral Town. (Gematsu)

 

Namun buat remake ini, Marvelous nir bisa menggunakan judul Harvest Moon. Karena judul tadi telah menjadi milik Natsume. Karena itu, mereka memakai Story of Seasons.

Termasuk buat remake Harvest Moon: Friends of Mineral Town dan Harvest Moon: More Friends of Mineral Town pada Nintendo Switch, Marvelous akan memaki judul Story of Seasons: Reunion in Mineral Town.

Untuk Story of Seasons: Reunion in Mineral Town nanti, bakal mendapatkan grafis yg lebih terkini. Namun nir meninggalkan ciri khasnya yang imut.

Story of Seasons: Reunion in Mineral Town. (Gematsu)
Story of Seasons: Reunion in Mineral Town. (Gematsu)

 

Rencananya, game Story of Seasons: Reunion in Mineral Town akan hadir di Nintendo Switch dalam 17 Oktober 2019 pada versi Jepang. Belum terdapat konfirmasi apakah terdapat versi internasionalnya atau tidak.

NOSTALGIA!! MAIN GAME HARVEST MOON versi pixel !! - HARVEST TOWN (Android +Link Download)

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya