Butuh Storage 100 GB Ini Spesifikasi PC Shenmue 3

Weitekno.Blogspot.Com - Selain hadir ke PlayStation 4, Shenmue tiga jua hadir dalam versi game PC. Seperti apa spesifikasi PC Shenmue 3 yang dikabarkan butuh storage akbar?

Sama misalnya versi PlayStation 4, game PC Shenmue 3 juga membutuhkan storage hingga 100 GB. Pastinya ini menjadi indikasi tanya buat game misalnya ini.

Mengingat grafis Shenmue tiga yg dipercaya masih ketinggalan zaman buat game terbaru. Kepana membutuhkan ruang penyimpanan sampai sebanyak itu.

Apakah buat global open world menggunakan tekstur berukuran akbar, atau buat pre-render cut scene yg poly pada dalam Shenmue tiga ini nanti?

Baca Juga

  • Banyak yang Minta Refund, Epic Games Store Siap Talangi Shenmue 3

  • Ini VGA Paling Banyak Digunakan Gamer PC

  • lima Alasan Steam Masih Lebih Baik menurut Epic Games Store

  • lima Tipe Gamer yang Cocok buat PlayStation 4, Kamu Termasuk?

Tidak ada jawaban yang pasti dari Ys Net selaku pengembang dan Deep Silver selaku publisher game Shenmue tiga ini terkait menggunakan kebutuhan storage hingga sebanyak ini.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi PC Shenmue tiga ini? Berbeda menggunakan PlayStation 4 yang tidak ribet dengan spesifikasi, versi PC ini punya spesifikasi yg tidaklah ringan.

Melalui page penjualan pada Epic Games Store, game PC ini sudah memberikan liputan lebih detail soal spesifikasi PC yang dibutuhkannya.

Shenmue 3. (Epic Games Store)
Shenmue 3. (Epic Games Store)

 

Apakah PC engkau telah siap pada memainkan game PC satu ini? Lebih baik engkau simak spesifikasi PC Shenmue tiga dari Epic Games Store berikut adalah.

Minimum Requirements:
OS : Windows 7×64, Windows 8×64, Windows 10×64 (64-bit OS Required)
CPU : Intel Core i5-4460 3.40 GHz atau lebih baik; Quad-core atau lebih baik
RAM : 4GB RAM
GPU : Nvidia GeForce GTX 650 Ti atau lebih baik (DirectX 11 card & VRAM 2GB Required)
DirectX: Version 11
Network: Broadband internet connection
Storage: 100 GB available space
Sound card: DirectX 9.0c compatible sound card

Recommended Requirements:
OS: Windows 10 (64-bit OS Required)
CPU: Intel Core i7-7700 tiga.60 GHz
RAM: 16GB RAM
GPU: Nvidia GeForce GTX 1070
DirectX: Version 11
Network: Broadband internet connection
Storage: 100 GB available space

Shenmue 3. (kickstarter)
Shenmue tiga. (kickstarter)

 

Melihat spesifikasi minimum pada atas, dapat diprediksi jikalau game PC ini membutuhkan CPU yang mumpuni. Tidak lain karena konsep open world yang diusungnya.

Namun harus diingat, minimum requirment tersebut adalah batas bawah buat sekadar bisa memainkan Shenmue tiga. Atau menggunakan grafis paling rendah berdasarkan Shenmue tiga.

apabila ingin nyaman memainkan game PC Shenmue 3 dengan grafis yang anggun, wajib bisa memenuhi recomended requirments di atas. Yang nampaknya nir ringan untuk PC zaman sekarang.

Itulah spesifikasi PC Shenmue tiga yg sudah diungkap pada Epic Games Store. Rencananya, game ini akan dirilis pada 19 November 2019 mendatang baik versi PC juga PlayStation 4.

Shenmue 3. (Epic Games Store)
Shenmue 3. (Epic Games Store)

 

Buat kamu yg menginginkan versi PC Shenmue tiga ini, sangat disayangkan hanya tersedia pada Epic Games Store saja. Shenmue tiga nir terdapat pada Steam.

Sudah siapkah PC engkau menyambut Shenmue tiga ini? Apabila belum mampu memenuhi spesifikasi PC Shenmue tiga, masih ada ketika buat upgrade. Atau pilih versi PlayStation 4 apabila tidak mau ribet soal spesifikasi.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya