Banyak yang Minta Refund Epic Games Store Siap Talangi Shenmue 3

Weitekno.Blogspot.Com - Awalnya game Shenmue 3 disambut antusias para fans. Tetapi selesainya diumumkan versi PC hadir tertentu pada Epic Games Store, poly fans murka .

Karena semenjak awal pengumpulan dana pada Kickstarter, tidak disebutkan game PC Shenmue 3 akan hadir pada Steam atau Epic Games Store.

Setelah diumumkan bila game PC Shenmue tiga hanya hadir di Epic Games Store, para fans pun kecewa sampai banyak yg mengajukan refund atau pengembalian dana.

Seperti diketahui, dalam menggarap Shenmue tiga ini menggalang dana dari fans lewat Kickstarter. Game ini mengumpulkan dana 6,3 juta dolar Alaihi Salam atau lebih kurang Rp 89,6 miliar.

Baca Juga

  • Umumkan Pindah ke Epic Games Store, Rocket League Dibanjiri Review Negatif

  • lima Alasan Steam Masih Lebih Baik menurut Epic Games Store

  • World War Z Laris Manis, Developer: Ini Semua Berkat Epic Games Store

  • Ini Kejelasan Status Borderlands tiga di Epic Games Store

Game ini dijanjikan akan hadir ke PlayStation 4 & PC. Tetapi awalnya tidak disebutkan jikalau versi PC akan eksklusif di Epic Games Store.

Menyikapi poly yg ingin refund Shenmue 3 versi PC, Epic Games Store pun berkiprah. CEO Epic Games Store, Tim Weeney sendiri yg menyapkan lankah penyelamatan.

Melalui akun Twitter @TimSweeneyEpic, laki-laki ini menyampaikan jikalau perusahaannya siap menalangi kekurangan dana lantaran refund tersebut.

Shenmue 3. (YouTube /Shenmue 3 Official)
Shenmue tiga. (YouTube /Shenmue 3 Official)

 

Epic Games siap mendukung Ys Net selaku developer game buat terus menyelesaikan Shenmue tiga. Dan permanen ingin menjaga game PC tersebut di Epic Games Store.

Kabar berdasarkan Shenmie 3 sendiri, buat versi PC tidak akan hadir ke Steam. Tidak juga terdapat Steam Key dalam hari rilisnya mendatang, lantaran hanya bisa ditemukan pada Epic Games Store.

Itu buat game PC Shenmue 3, sedangkan buat versi PlayStation 4 bakal kondusif-aman saja. Tidak terdapat perkara bagi mereka yg sudah memesan Shenmue 3 versi PlayStation 4 pada Kickstarter.

Ys Net sendiri menjanjikan game Shenmue tiga ini bakal diluncurkan pada 19 November 2019 mendatang baik versi game PC di Epic Games Store juga PlayStation 4.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya