Asyik Story of Seasons: Reunion in Mineral Town Bakal Dirilis Global

Weitekno.Blogspot.Com - Kamu fans Harvest Moon? Sudah berapa kali dikecewakan game baru Harvest Moon yang tak misalnya Harvest Moon? Kamu harus tahu ada Story of Seasons: Reunion in Mineral Town.

Seperti beritakan sebelumnya, Marvelous akan meluncurkan Story of Seasons: Reunion in Mineral Town buat konsol game Nintendo Switch.

Game baru Story of Seasons: Reunion in Mineral Town ini merupakan remake menurut game lama mereka, Harvest Moon: Friends of Mineral Town.

Buat engkau yang pernah memainkan Harvest Moon: Back to Nature, pasti tidak akan asing dengan apa yg ditawarkan Harvest Moon: Friends of Mineral Town.

Baca Juga

  • Game Harvest Moon Ini Dapatkan Remake buat Nintendo Switch, Tapi...

  • Akhirnya Game Harvest Moon Baru Diungkap, Tapi Kok Malah Gini Ya?

  • Terinspirasi Harvest Moon, Dodit Mulyanto Bangun Rumah pada Hutan

  • Makin Beragam, Harvest Moon Versi Doraemon Hadir pada Nintendo Switch

Kedua game tadi memang mengambil setting di kota yang sama. Hanya saja Harvest Moon: Friends of Mineral Town mempunyai lebih poly karakter & fitur.

Harvest Moon: Friends of Mineral Town sendiri sebelumnya sudah hadir pada GameBoy Advance dalam 2003 kemudian. Namun sekarang bakal dibuat ulang alias Remake buat Nintendo Switch.

Karena perkara nama Harvest Moon yang dipegang Natsume, maka Marvelous bakal memakai nama Story of Seasons buat remake game lama ini.

Story of Seasons: Reunion in Mineral Town. (Gematsu)
Story of Seasons: Reunion in Mineral Town. (Gematsu)

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Story of Seasons: Reunion in Mineral Town dipastikan buat dirilis di Jepang. Namun sekarang kabarnya, game ini bakal dirilis pula di luar Jepang.

Marvelous secara resmi mengumumkan jikalau Story of Seasons: Reunion in Mineral Town akan hadir ke Amerika & Eropa. Atau menggunakan istilah lain bakal ada versi Bahasa Inggris.

Saat ini game Story of Seasons: Reunion in Mineral Town sedang pada proses penggarapan. Dan untuk perilisan di Jepang dan Asia bakal ditangani oleh SEGA Games menjadi publisher.

Selain itu, Marvelous juga sudah meluncurkan trailer perdana berdasarkan game remake Harvest Moon: Friends of Mineral Town tadi. Seperti apa? Simak video ini dia.

Game Story of Seasons: Reunion in Mineral Town ini nantinya bakal tertentu buat Nintendo Switch saja. Untuk versi Asia & Jepang akan diluncurkan dalam 17 Oktober 2019.

Buat engkau yg telah menanti-nantikan game baru Harvest Moon akan tetapi yg benar-sahih rupawan misalnya dulu, Story of Seasons: Reunion in Mineral Town merupakan jawabannya.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya