Usung Tema eSports EVOS Kolaborasi Thanksinsomnia Rilis Produk Fashion

Weitekno.Blogspot.Com - Skuat kenamaan Indonesia EVOS Esports diketahui baru-baru ini kerja sama menggunakan merk streetwear Thanksinsomnia dalam meluncurkan produk fashion edisi summer bertemakan eSports.

Melalui kerjasama ini, EVOS adalah tim esports pertama pada Indonesia yg berkolaborasi dengan industri fashion dalam membentuk streetwear bertemakan eSports. Hal ini merupakan salah satu langkah strategis manajemen EVOS buat memperkenalkan pada masyarakat Indonesia bahwa EVOS tidak hanya menjadi tim eSports saja, tetapi jua brand lifestyle.

Sementara itu, melalui siaran pers-nya, Yansen Wijaya, Merchandise Manager EVOS Esports mengungkapkan, “Tentunya kami bangga EVOS menjadi tim esports pertama di Indonesia yang berkolaborasi menggunakan brandstreetwear. Kami jua ingin mengucapkan terima kasih pada Thanksinsomnia yang telah memberi kepercayaan pada kami buat berkolaborasi dalam menggabungkan industri fashion & industri esports. Melalui terobosan terkini ini jua, kami ingin lebih dikenal bukan hanya sebagai tim esports saja, namun juga sebagai brand lifestyle”

Thanksinsomnia sendiri adalah keliru satu merk streetwear yang menggabungkan tema-tema kreatif seperti graffiti, anime, Grunge 90-an buat menciptakan sandang dan aksesori unisex yg unik & menaruh energi terbaru pada anak muda.

Baca Juga

  • apabila Dijadikan Wisata, Ini 5 Destinasi Keren di Planet Mars

  • Ogah Digaji Rp 8 Juta, Curhatan Fresh Graduate Kampus Ternama Ini Viral

  • Cowok Ini Kirimkan Pesan pada Cinta Pertamanya Sebelum Menikah, Bikin Baper

  • Bangga, Tim EVOS Sabet Juara Utama di Gelaran PINC 2019

  • Main AOV bareng EVOS, Ini Hero Pilihan Menpora

EVOS Esports kolaborasi dengan Thanksinsomnia. (EVOS Esports)
EVOS Esports kerja sama menggunakan Thanksinsomnia. (EVOS Esports)

 

Mohan Hazian, sebagai founder Thanksinsomnia mengungkapkan, “Kolaborasi ini adalah hal baru bagi Thanksinsomnia, dimana kita tahu bahwa EVOS Esports memiliki reputasi yang baik pada industri esports pada Indonesia, hal ini yang membuat kami yakin buat berkolaborasi dengan EVOSdalam menciptakan produk yg fresh kepada konsumen kami, keliru satu nya menggunakan mengeluarkan produk bertemakan esports.”

Dalam waktu dekat, EVOSmelalui EVOSGOODS menjadi merk official merchandise akan meresmikan outlet pertamanya pada Jakarta Selatan buat memudahkan konsumen pada memilih dan menerima produk-produk official EVOS Esports mulai dari jersey, tas, hoodie sampai aksesori. 

EVOS Esports kolaborasi dengan Thanksinsomnia. (EVOS Esports)
EVOS Esports kerja sama menggunakan Thanksinsomnia. (EVOS Esports)

 

“Dalam ketika dekat kami jua akan meresmikan outlet pertama kami pada Jakarta untuk memenuhi permintaan warga , khususnya komunitas eSports buat memiliki official merchandise EVOS“ tambah Yansen.

EVOS Esports yg dibentuk tahun 2016 sudah mempunyai beberapa divisi atau cabang game mulai menurut DOTA 2, Point Blank, Arena of Valor (AOV), Mobile Legends: Bang Bang, League of Legends, FIFA, Fortnite, PUBG, & PUBG Mobile. Tercatat terdapat 19 tim dengan total pemain sebesar 100 orang. Divisi EVOS Esports pula telah membuka cabang pada beberapa negara mulai dari Filipina, Vietnam, Thailand, dan Singapura.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya