Rekomendasi 5 Heroes Terbaik Untuk Solo Rank Ala Udil ONIC

Weitekno.Blogspot.Com - Sedang naik daun, Udil berdasarkan ONIC Esports melalui akun YouTube resmi ONIC belum usang ini membagikan rekomendasi lima heroes terbaik buat solo rank Mobile Legends.

Sedikit berbicara tentang prestasi ONIC Esports, tim Mobile Legends yg terdiri dari Udil, Antimage, Psychoo, Drian, dan SaSa ini memang diketahui tak jarang panen piala dalam setiap turnamen Mobile Legends.

apabila engkau waktu ini sedang penekanan push rank, mungkin 5 heroes rekomendasi Udil ONIC buat solo rank ini sanggup membantumu.

Dilansir berdasarkan YouTube resmi ONIC Esports, berikut di antaranya yg telah tim HiTekno.Com rangkum buat engkau .

Baca Juga

  • Asyik, Capcom Hadirkan Game Mobile Mega Man X

  • Dibekali Dapur Pacu Istimewa, Ini Harga Asus ROG Phone dua

  • Total Hadiah The International 2019 Tembus Rp 418 M, Cuma DOTA 2 yang Bisa!

  • Melancong pada tiga Skuat, InYourDream Balikan di BOOM ID

1. Harith

Harith. (youtube/ONIC)
Harith. (youtube/ONIC)

 

Hero pertama yg direkomendasikan sang Udil ONIC adalah Harith. Hero Mage ini menurut Udil merupakan salah satu hero menggunakan skill dua yg memungkinkan buat jadi OP waktu bertanding.

Walaupun menjamin kemenangan tim menggunakan Harith, Udil menjelaskan bahwa hero ini langganan ban. Tidak diketahui dengan niscaya alasan ban hero ini, tetapi Udil konfiden bila hero satu ini mampu dipakai untuk push rank.

dua. Gusion

Gusion. (youtube/ONIC)
Gusion. (youtube/ONIC)

 

Dikenal rumit, Udil rupanya punya pendapat lain tentang hero Gusion. Menurutnya, perlu menguasai skill Gusion yang rumit buat bisa memenangkan tiap permainan dengannya.

Gusion sendiri dikenal menjadi hero yg nir terlalu kuat & nir cocok dipakai buat solo rank. Tetapi, menurut Udil, Gusion memiliki skill yang bisa berpindah dengan cepat sehingga sangat baik digunakan buat solo rank.

tiga. Lunox

Lunox. (youtube/ONIC)
Lunox. (youtube/ONIC)

 

Termasuk hero mage, Udil ONIC menyarankan Lunox menjadi hero yg tepat dipakai buat solo rank. Walaupun masuk dalam hero mage, Udil yakin bahwa para hero mage termasuk dalam hero yang overpowered.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan bahwa Lunox bahkan dapat melakukan burst dalam hero tank. Syaratnya satu, seluruh item kalian ketika memakai Lunox harus sudah jadi dan settle.

4. Claude

Claude. (youtube/ONIC)
Claude. (youtube/ONIC)

 

Claude yang merupakan marksman menjadi hero selanjutnya yg direkomendasikan Udil ONIC buat solo rank. Tidak tanggung-tanggung, Udil beralasan jika menggunakan memakai Claude, dirinya bisa menang dengan mudah.

Tidak mengungkapkan alasannya adalah, Udil ONIC begitu konfiden apabila Claude sangat cocok dipakai oleh kamu buat solo rank.

lima. Khufra

Khufra. (youtube/ONIC)
Khufra. (youtube/ONIC)

 

Khusus untuk para tanker, Udil ONIC menyarankan buat memakai Khufra. Menurutnya, hero ini bisa dipakai buat mengangkat tim dan membawa kemenangan.

Satu tips berdasarkan Udil ONIC, Khufra perlu selalu dekat dengan tembok terutama dalam tim war. Menutup tipsnya, Udil menjamin kemenangan buat pengguna Khufra.

Berikut video rekomendasi heroes terbaik buat solo rank ala Udil ONIC.

Itu tadi formasi heroes terbaik yg direkomendasikan Udil ONIC buat solo rank. Ala Udil, dirinya menutup video ini dengan menyebut bila engkau tidak sepakat dengannya, mungkin saja kamu noob.

HERO YANG ENAK BUAT PUSH RANK SOLO SAMPAI MYTHIC - Mobile legends

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya